Iklan dempo dalam berita

Mungkinkah Ini Modus Fitri, Sebelum Kabur Dia Minta Dibelikan Bakso dengan Mustofa

Mungkinkah Ini Modus Fitri, Sebelum Kabur Dia Minta Dibelikan Bakso dengan Mustofa

Sebelum pergi meninggalkan rumah, Fitri minta dibelikan bakso. Foto: ist--

Apalagi sekarang, walaupun sudah ditinggal istri, namun Mustofa tetap bersabar. Dia masih mencari keberadaan Fitri dan berharap Fitri segera kembali.

BACA JUGA:Fitri di Mana Kamu Sekarang? Pulanglah ke Rumah, Mustofa Terus Menanti

Kepada anggota DPR RI, Dedi Mulyadi, Mustofa menceritakan apa yang ia rasakan sekarang. Dalam obralan mereka ini, seperti yang tayang dalam kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, beberapa kali Mustofa menundukkan wajah.

Beberapa pertanyaan Dedi, dijawab Mustofa dengan satu kata menunggu Fitri pulang ke rumah. Dia ingin menyelesaikan masalah ini baik-baik, walaupun Mustofa tidak ingin lagi melanjutkan rumah tangga mereka. 

Sebelum menikah, Mustofa dan Fitri memang sempat berpacaran. Walaupun tidak lama. Karena merasa cocok dan berharap menjadi teman hidup sampai maut memisahkan, Mustofa kemudian melamar Fitri.

Dia pun habis banyak uang demi bisa mempersunting Fitri. Berbagai barang dibelikan untuk persiapan pernikahan itu. Bahkan Mustofa pun harus habis uang puluhan juta rupiah. 

Dedi sempat bertanya apakah Mustofa akan meminta kembali semua yang telah diberikannya untuk Fitri. Mustofa pun hanya menjawab singkat. “Pokoknya pulang saja dulu. Yang lainnya nanti dibicarakan,” kata Mustofa.

BACA JUGA:Derita Batin Mustofa, Malam Pertama Berlalu Sepi, Sekarang Istri Tidak Tahu di Mana

Tidak hanya itu, Kang Dedi juga menanyakan apakah Mustofa memberi deadline bagi Fitri untuk pulang ke rumah. “Ya...sebulan lah,” jawab Mustofa singkat.

Karena pertemuan Kang Dedi dan Mustofa ini pada tanggal 9 Oktober, berarti Mustofa memberi waktu Fitri untuk pulang sampai tanggal 8 November 2023.

Jika Fitri tidak pulang pada tanggal tersebut, apa yang akan dilakukan Mustofa? Walaupun tidak menjawab tegas, namun Mustofa memberi isyarat akan membawa masalah rumah tangganya ini ke pengadilan agama.  

Kepada Dedi Mulyadi, Mustofa mengaku dia ingin Fitri pulang ke rumah. “Terus mau ngapain kang? (jika Fitri pulang ke rumah),” tanya Dedi Mulyadi dikutip dari kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel.

“Ya..mau menyelesaikan masalahlah,” jawab Mustofa.  

BACA JUGA:Miliki Bakat Luar Biasa, Ini 7 Tanggal Pria Berkelas Jadi Incaran Banyak Wanita

Kang Dedi kemudian mengejar jawaban Mustofa itu dengan pertanyaan lain. Kang Dedi bertanya mau menyelesaikan masalah seperti apa. “Akang sudah mencintai orang yang tidak mencintai akang,” kata Dedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: