Iklan dempo dalam berita

Pulau Kemaro dan Legenda Cinta Berawal 9 Guci Berisi Emas dan Sayuran Sawi Busuk

Pulau Kemaro dan Legenda Cinta Berawal 9 Guci Berisi Emas dan Sayuran Sawi Busuk

Pulau Kemaro di Sumatera Selatan ini menyimpan banyak kisah --

Salah satunya seperti ketidaktahuan seseorang terhadap potensi wisata ini, juga bisa disebabkan karena kurangnya pengetahuan tentang wilayah ini dan kurangnya memperkenalkan potensi wisata Pohon Cinta Pulau Kemaro ke khalayak masyarakat luas.

Melihat hal tersebut, kita sebagai generasi muda sangat dibutuhkan dalam hal ini, karena hanya kita para pemuda yang peduli akan wilayah sendiri yang dapat mengembangkan potensi wisata yang ada.

Peduli dalam artian untuk memperkenalkan keunikan yang dimiliki oleh wilayah kita sendiri dengan mengembangkan potensi - potensi yang ada, yang bertujuan agar keunikan alam kita menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Salah satunya yaitu memperkenalkan objek wisata Pohon Cinta Pulau Kemaro.

BACA JUGA:Mungkinkah Ini Modus Fitri, Sebelum Kabur Dia Minta Dibelikan Bakso dengan Mustofa

Pohon Cinta Pulau Kemaro merupakan salah satu objek wisata terbaik di Sungai Musi, Palembang, yang sangat layak diperkenalkan dan dipromosikan.

Jadi sebagai generasi muda ayo perkenalkan objek wisata yang wilayah kita miliki, agar objek wisata kita yang lain bisa dikenal oleh masyarakat, dan saling bekerja sama untuk menumbuhkan semangat membangun negeri dengan memperkenalkan dan mengembangkan potensi yang dimiliki oleh wilayah kita sendiri agar keunikan dan keindahan alam Pohon Cinta Pulau Kemaro mampu layak dikenal diseluruh penjuru negeri.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: