Iklan dempo dalam berita

Biar Gak Sering Gonta Ganti Tandon Air, Perhatikan 4 Hal Berikut agar Awet dan Terjaga Kebersihannya

Biar Gak Sering Gonta Ganti Tandon Air, Perhatikan 4 Hal Berikut agar Awet dan Terjaga Kebersihannya

Berikut hal yang perlu di perhatikan agar tandon di rumah awet--

BACA JUGA:5 Zodiak Penghasil Wanita Cantik dan Cerdas, Nomor 1 Virgo

2. Perhatikan dan Sesuaikan Ukurannya

Pemilihan ukuran juga penting untuk dilakukan upaya menyesuaikan kebutuhan air bersih yang dibutuhkan. Jadi sebelum membeli tangki air pikirkan matang-matang ukuran yang sesuai dengan kebutuhan air bersih di rumah.

3. Kualitas Tangki Air

Menentukan kualitas tangki air juga salah satu hal yang krusial. Karena tangki air berfungsi untuk menampung air bersih yang Anda gunakan sehari-hari.

Dengan begitu, disarankan agar Anda memilih tangki air yang diproduksi dengan metode rotomoulding, karena bahan ini dilapisi perlindungan sinar UV dijamin bebas lumut dan berbahan dasar plastik PE.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Model Jendela Aluminium Terbaik, Desain Modern dan Mewah

Selain itu, pastikan tangki air tersebut dibekali dengan garansi agar terjamin kualitasnya dan telah bersertifikasi dengan begitu tangki air aman digunakan.

4. Merek Tandon Air

Merek tandon air yang terpercaya tentunya tidak akan memproduksi produk yang asal-asalan. Seperti merek tangki air penyu, mempunyai kualitas terbaik karena dibuat melalui metode rotomoulding. 

Selain itu, tangki air penyu dijamin bebas lumut. Bagian bawah tutup tangki air pennyu juga dibekali ventilasi menjadikan suhu udara di dalam tangki air tetap stabil.

BACA JUGA:Sedotan Kuat, Semburan Kencang, Ini Rekomendasi Pompa Air Berkualitas untuk Tandon

Sementara itu, selain mengenali cara memilih tangki yang awet dan tidak mudah bocor, ternyata ada juga cara mengetahui penyebab tangki bocor.

Adapun berikut ini 6 penyebab tandon air sering mengalami retak atau bocor:

1. Melubangi Tangki Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: