Iklan dempo dalam berita

Sangat Sepele, Ternyata Ini Pemicu Suami Tega Habisi Nyawa Istri Tercinta

Sangat Sepele, Ternyata Ini Pemicu Suami Tega Habisi Nyawa Istri Tercinta

Pembunuhan istri oleh suami di Kepahiang hanya karena masalah sepele--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Heboh dan membuat kita yang mendengar mengelus dada. Bayangkan saja, seorang suami di Kepahiang tega membunuh istrinya sendiri. 

Biduk rumah tangga yang dibangun Bersama runtuh dalam sekejab. Ini terjadi pada keluarga Marsion dan Ayu, warga Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Seluma, Bengkulu.

Marison yang kalap, menebas istrinya, lalu meninggal dunia. Penangkapan Marsion juga seperti drama. Dia melakukan perlawanan pada polisi, bahkan sempat menenggak racun rumput. Diduga mau bunuh diri. Sayang usahnya gagal, dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

BACA JUGA:Tiga Polisi Nyaris Dibacok Pelaku Pembunuhan, Begini Kronologisnya

Saat ini tersangka Marison sudah diamankan di Mapolres Kepahiang. Lantas apa sebab Marison tega menghabisi istrinya itu? Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan tim Satreskrim Polres Kepahiang di lokasi kejadian Minggu (22/10) siang diketahui motifnya. 

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah menyampaikan, bahwa dari keterangan saksi di lapangan didapati bahwa pelaku Marison diduga marah dan tersinggung, setelah sang istri menegurnya karena merokok di dalam kamar. 

“Mungkin niat korban baik, mengingatkan agar tak merokok di kamar karena takut terbakar. Namun diduga kuat pelaku tak terima, sehingga terjadilah keributan yang akhirnya kejadian nahas menimpa korban Ayu," terang Iptu Doni Juniansyah. 

Keterangan saksi di lapangan, sebelum peristiwa pembacokan tersebut, antara korban dan pelaku memang terjadi keributan. Bahkan ada upaya korban meminta cerai, sehingga diduga pelalu gelap mata dan menebaskan parang yang memang berada di dalam kamar. 

BACA JUGA:Suami Bunuh Istri di Kepahiang Itu Sempat Tenggak Racun Rumput

“Informasi sementara seperti itu, namun kami belum mengambil keterangan dari pelaku yang saat ini masih dirawat," ungkapnya. 

Sekadar diketahui, Minggu siang masyarakat Kecamatan Tebat Karai dibuat heboh setelah ditemukan jenazah Ayu, ibu rumah tangga yang meninggal dunia akibat luka bacok di bagian dada dan perut yang dilakukan oleh Marison, yang merupakan suaminya sendiri. 

Dalam penangkapan terhadap Marison, sempat terjadi drama, mulai dari perlawanan yang dilakukan pelaku lantaran menyerang polisi dengan pedang, hingga pelaku yang nekat menenggak racun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: