Iklan dempo dalam berita

Fenomena Ribuan Ikan Teri Naik ke Darat Apakah Pertanda Buruk? Ini Penjelasannya

Fenomena Ribuan Ikan Teri Naik ke Darat Apakah Pertanda Buruk? Ini Penjelasannya

Penjelasan ikan teri yang naik ke tepi pantai--

1. Mimpi Menangkap Ikan Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, mimpi menangkap ikan memiliki pertanda baik untuk yang memimpikannya. Orang yang mengalami mimpi ikan, akan segera mendapatkan kesuksesan, kejayaan, kekayaan, keuntungan, kebahagiaan, hubungan asmaranya menjadi harmonis, dan segala masalahnya teratasi.

2. Mimpi Menangkap Ikan di Air Jernih

Jika kamu mendapatkan mimpi menangkap ikan di air jernih, maka tandanya kamu akan berhasil suatu hari nanti. Semua masalah yang sedang kamu hadapi akan segera selesai, bagi yang belum menikah akan mendapatkan jodoh, bagi yang menginginkan anak akan dikaruniai anak segera, bisnis akan mendapatkan keberuntungan, dan lain sebagainya.

3. Mimpi Menangkap Ikan Ukuran Besar

Mengalami mimpi menangkap ikan yang memiliki ukuran besar, biasanya memiliki arti kalau kamu sedang mengalami sebuah perjuangan, untuk menggapai impian, karier dan kekayaan. Kamu harus tetap bersemangat dalam mengejar impanmu. Jangan pernah menyerah.

4. Mimpi Mendapatkan Ikan di Air yang Berlumpur

Saat bermimpi menangkap atau mendapatkan ikan di air berlumpur, maka mimpi ini merupakan tanda kalau kamu akan segera keluar dari masalahmu. Lumpur atau air yang kotor ini, menandakan kalau kamu sedang berada dalam kesedihan, sakit, musibah, dan kemiskinan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Setelah Bacok Istri, Suami Ancam Polisi dengan Pedang

5. Mimpi Melihat Orang Menangkap Ikan

Jika melihat seseorang sedang menangkap ikan di dalam mimpimu, maka mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda yang baik. Kamu akan memerlukan sebuah keseimbangan dalam hidup, sehingga hidup akan terasa lebih damai dan bahagia.

6. Mimpi Dikejar Ikan

Jangan anggap hanya sekadar bunga tidur. Mimpi dikejar, baik oleh orang yang kamu kenal, orang asing, atau juga makhluk aneh, merupakan sebuah pertanda dari kehidupan nyata. 

Psikoterapis Richard Nicoletti mengatakan kepada Huffington Post, kamu harus mengetahui apa atau siapa yang mengejarmu dalam mimpi. Bisa jadi, apa atau siapa yang mengejarmu ini adalah cerminan dari sesuatu yang sedang ingin kamu hindari di kehidupan nyata. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: