Iklan dempo dalam berita

Fenomena Ribuan Ikan Teri Naik ke Darat Apakah Pertanda Buruk? Ini Penjelasannya

Fenomena Ribuan Ikan Teri Naik ke Darat Apakah Pertanda Buruk? Ini Penjelasannya

Penjelasan ikan teri yang naik ke tepi pantai--

Ikan trout memiliki kandungan kolesterol berkisar 70 mg per 100 gram. Sementara kandungan lain yang ada di ikan ini, yaitu kalori 168, protein 23,8 gram, dan lemak jenuh 1,65 gram.

6. Ikan salmon

Ikan lain yang juga punya kandungan kolesterol tinggi, yaitu salmon dengan kadar kolesterol mencapai 63 mg per 100 gram.

Namun kandungan kalorinya cukup tinggi mencapai 206, protein 22,1 gram, dan lemak jenuh 2,4 gram.

Jika ingin mengonsumsi ikan salmon dengan aman, cobalah untuk merebus atau memanggangnya. Hindari menambahkan mentega karena bisa menambah kandungan kolesterol dalam porsi ikan salmon Anda.

BACA JUGA:Tiga Polisi Nyaris Dibacok Pelaku Pembunuhan, Begini Kronologisnya

7. Ikan lele

Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang kerap dikonsumsi masyarakat Indonesia. Namun siapa sangka kandungan kolesterolnya cukup tinggi, yaitu mencapai 59 mg per 85 gram.

Selain itu, kandungan lemak dari ikan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita kolesterol ini juga tinggi, yaitu mencapai 12,35 gram. Namun, kalorinya berkisar 204.

Mimpi Soal Ikan 

Selain bunga tidur, arti mimpi dapat menjadi cerminan dari apa yang sedang kamu pikir atau cemaskan dalam hidup. Tak heran, jika kamu bangun dari mimpi dengan bersimbah keringat dan napas yang pendek. 

Biasanya, hal ini disebabkan karena mimpi yang buruk dan membuatmu sangat ketakutan serta cemas. Ada begitu banyak arti mimpi buruk yang paling banyak dimimpikan orang. Seperti mimpi bertemu atau dimakan ikan besar dan juga dikejar-kejar. 

Ikan adalah simbol dari keberuntungan. Sehingga mimpi menangkap ikan ini sering diartikan, bahwa pemimpi akan mendapatkan sebuah rezeki. Mimpi menangkap ikan juga memiliki arti yang lainnya. 

Untuk lebih jelasnya, berikut Fimela.com telah merangkum 6 arti mimpi ikan yang mengejutkan dan jarang diketahui. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

BACA JUGA:Suami Bunuh Istri di Kepahiang Itu Sempat Tenggak Racun Rumput

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: