Iklan dempo dalam berita

Juara Ceramah di Mesjid Istiqlal Isi Tabligh Akbar di Kepahiang

Juara Ceramah di Mesjid Istiqlal Isi Tabligh Akbar di Kepahiang

Ustadz Solmed--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Sekretaris Daerah Kepahiang, Hartono memastikan, perayaan HUT ke 19 Kabupaten Kepahiang tahun 2023 ini diisi banyak kegiatan yang melibatkan masyarakat.

BACA JUGA:Band Gigi dan Ratu Ambyar ke Kepahiang, Catat Tanggal Konsernya

Selain konser Band Gigi dan Yeni Inka, kemeriahan juga diisi dengan lomba senam poco-poco, rebana sebagai kearifan lokal, festival band, pasar rakyat dan lainnya.

BACA JUGA:Oknum ASN dan WIL Digerebek Punya Pasangan Sah, Sering Bekurung Sampai Menjelang Subuh

Setelah itu, mengakhiri rangkaian peringatan hari jadi Bumei Sehasen, Pemkab akan melaksanakan tabligh akbar dengan mendatangkan ustadz kondang Soleh Mahmoed Nasution atau yang lebih dikenal ustadz Solmed. 

"Acara tabligh akbar di Mesjid Agung Bhaitul Hikmah, tanggal 9 Januari pukul 13.30 siang," jelas Sekkab Hartono. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Serahkan Bantuan Gedung untuk Warga Cianjur

Sekda berharap rangkaian HUT ke 19 ini bisa menghibur dan sedikit mengobati masyarakat Kepahiang atas kerinduan euporia gelaran pesta rakyat, yang lama vakum karena Covid 19. 

BACA JUGA:Sosok Istri Kabur di Kepahiang Ternyata Warga Kecamatan...

Siapa Ustadz Solmed? Lahir 19 Juli 1983, dia adalah seorang penceramah dan aktor berkebangsaan Indonesia. Kali pertama, Ustad Solmed dikenal saat menjadi juara umum di lomba pidato dan ceramah nasional di Masjid Istiqlal (2000). Ia merupakan alumnus dari Program Studi ilmu Hukum Politik di UIN Syarif Hidayatullah.

Ustad Solmed merupakan putra berdarah Mandailing yang lahir dari pasangan H. Nadjamuddin Nasution dan Hj. Salmah Lubis. Dia menikah dengan Dewi Yulianti pada tanggal 5 Maret 2006. Namun mereka akhirnya bercerai. Ustad Solmed menikah untuk kedua kalinya dengan bintang sinetron April Jasmine pada 11 November 2011. Putra pertama mereka bernama Sultan Mahmoed Qusyairi pada 22 Juli 2013.

BACA JUGA:Punya Anak 0-6 Tahun, Daftar BLT Balita Dapat Rp 3 Juta, Ini Caranya

“Harapan kami tabligh akbar berjalan lancar. Masyarakat silakan datang, kita dengar Bersama siraman rohani dari ustad. Semoga setelahnya kita semua, khususnya warga Kepahiang menjadi makin baik. Keimanan dan ketaqwaan makin meningkat,” harap Sekkab Hartono. Kegiatan tabligh akbar juga disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi kebanggan Bengkulu, RBTV Camkoha.(niko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: