Iklan dempo dalam berita

Pelaku Begal Babak Belur Diamuk Massa Gegara Mau Rampas Motor Pelajar ke Sekolah

Pelaku Begal Babak Belur Diamuk Massa Gegara Mau Rampas Motor Pelajar ke Sekolah

Pelaku Begal Babak Belur Diamuk Massa Gegara Mau Rampas Motor Pelajar ke Sekolah--

Tidak lama kemudian tiba-tiba datanglah segerombolan pemuda sejumlah 9 orang, yang menaiki 3 unit motor seperti gang motor dan tidak dikenal yang menghampiri dirinya saat sedang sendirian.

Tanpa basa basi, pelaku langsung melakukan pemukulan hingga pembacokan kepada korban dengan menggunakan senjata tajam hingga korban terjatuh ke siring.

Saat korban sudah tidak berdaya dan tidak ada seorang pun warga yang lewat, Kemudian para pelaku langsung mengambil motor dan juga handphone milik pelaku.

BACA JUGA:Cara Mudah Pinjam Uang Rp25.000.000 di BPJamsostek, Bisa Lewat Aplikasi

Sedangkan korban berhasil melarikan diri dari para pelaku dan kembali pulang ke rumahnya yang kebetulan hanya beberapa meter dari jarak lokasi kejadian.

“Tiba-tiba saja mereka menunjuk saya, kemudian langsung memukul saya di bagian kepala dan menendang saya hingga masuk ke siring. Waktu saya di siring itu mereka juga sempat menyabet saya dengan parang di bagian belakang, kemudian mereka mengambil motor dan handphone milik saya," beber Korban, Alim Senin (23/10). 

BACA JUGA:Mitosnya 7 Hewan Berikut jika Masuk Rumah Bisa Membawa Sial, Salah Satunya Dipercaya Bisa Membuat Kesurupan

Akibat kejadian tersebut, satu unit handphone dan juga satu unit motor merk Yamaha Fino milik korban dibawa oleh pelaku.

Namun saat orang tua korban melintas di depan Taman Kanak-kanak (TK) yang masih berada di Jalan Nangka untuk membeli sayur sekitar pukul 05.30 Wib, orang tua korban melihat motor Yamaha Fino yang sebelumnya dikendarai sang anak ada di depan TK tersebut, dalam kondisi tergeletak. 

BACA JUGA:Pemda Kota Bengkulu, KPU dan Bawaslu Teken MoU Dana Hibah Pemilu 2024

"Namun saat ditemukan motor tersebut sudah tidak ada kunci kontaknya lagi. Jadi dibawa ke rumah ini didorong," imbuh korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka gores di bagian belakang, diduga akibat terkena senjata tajam. Sementara itu, terkait kejadian tersebut korban mengaku masih belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: