Iklan dempo dalam berita

Orang Tua Mesti Tahu, Ini 5 Tanggal Lahir Anak yang Disukai Jin, Sering Bacakan Ayat Kursi

Orang Tua Mesti Tahu, Ini 5 Tanggal Lahir Anak yang Disukai Jin, Sering Bacakan Ayat Kursi

Beberapa tanggal lahir anak katanya disukai jin--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi menarik buat orang tua dan anak. Memang sebagai orang beriman, kita yakin semua kekuasaan ada pada-Nya, namun dalam menjalani kehidupan tentu ada hal-hal yang bisa kita jadikan bahan pemikiran.

Diantaranya mengenai tanggal lahir berkhodam atau tanggal lahir disukai jin sehingga harus sering dibacakan ayat rukyah.

Karena kehidupan spiritual seseorang, termasuk anak-anak, bisa menjadi sasaran perhatian makhluk gaib. Mengapa hal ini bisa terjadi?

BACA JUGA:Tidak Perlu Menunggu Suami, Kaum Istri Bisa juga Bersihkan Tandon Air Berlumut, Cuma Pakai Air Cuka

Menurut kepercayaan yang telah berkembang, gangguan gaib pada anak sering kali disebabkan oleh adanya hubungan leluhur mereka dengan sekelompok jin atau setan.

Hal ini lantas memberikan pengaruh buruk kepada anak dan menciptakan kondisi yang memerlukan penanganan khusus.

Dalam kondisi seperti ini, satu-satunya cara untuk menghilangkan pengaruh gaib semacam itu ialah dengan mempertebal keimanan dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Melalui pemahaman ini, kita dapat membantu anak-anak kita untuk mengatasi gangguan gaib dan menjalani kehidupan yang lebih baik.

BACA JUGA:Gak Perlu Transplantasi Rambut, Kebotakan Bisa Langsung Ditangani Cukup Gunakan Telur

Meski begitu, perlu diingat betul bahwa terawangan semacam ini hanyalah yang tak bisa dijadikan patokan mutlak.

Alih-alih menjadikannya sarana menilai karakter atau nasib orang, kita justru harus menjadikannya sebagai bahan motivasi untuk selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari.

Sementara soal takdir, kita tetap harus selalu berjuang sambil memasrahkan segala hal kepadaNya, terlepas dari berapapun tanggal lahir kita.

Sebab, sebagai orang beriman, kita harus yakin bahwa hanya kekuasaanNya-lah yang menentukan segalanya, dan bukan yang lain. Namun sebatas untuk tahu lebih jauh, simak penjelasan ini: 

BACA JUGA:Kabar Gembira Bagi Pensiunan PNS, Ada Kado Akhir Tahun Rp 3,5 Juta dari PT Taspen Bulan Desember 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: