Iklan dempo dalam berita

Ini 8 Rekomendasi Jenis Tandon Air Anti Lumut, Dijamin Tahan Lama dan Awet

Ini 8 Rekomendasi Jenis Tandon Air Anti Lumut, Dijamin Tahan Lama dan Awet

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sekarang ini sudah banyak sekali tandon air yang beredar di pasaran, yang memiliki banyak jenis dan ukurannya masing-masing. Faktanya baru dipakai kurang lebih 1 tahun tandon sudah banyak mengalami berbagai masalah, salah satunya ditumbuhi lumut.

Umumnya lumut bisa tumbuh dan berkembang biak di dalam tandon air, karena diakibatkan dari berbagai faktor, mulai dari ruang yang lembab, terkena matahari, tidak rutin dibersihkan atau bisa jadi memang jenis tandon itu sendiri yang belum dilengkapi dengan teknologi anti lumut.

Maka dari itu, sebaiknya seblum membeli tandon penting untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis tandon yang memiluki kualitas terbaik, dan pastikan juga pilih tandon yang sudah dilengkapi dengan teknologi anti lumut agar bisa bertahan dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Silakan Pilih yang Cocok, Ini Perbandingan Tandon Air Stainless Steel dan Plastik

Lantas apa saja jenis tandon air yang memiliki kualitas terbaik? Berikut simak ulasannya:

- Penguin TB500

Merk penguin mungkin sudah tidak asing dan paling sering kita lihat diaplikasikan dirumah. Salah satu produk dari penguin adalah TB500.

Tandon air ini ramah lingkungan karena menggunakan material plastic polyethylene yang bisa didaur ulang. 

Selain itu kapasitas dari tandon ini juga cukup besar yaitu 5100 liter. Sehingga dengan kapasitas sebesar ini kita tidak perlu terlalu sering untuk melakukan pengisian tandon air. Pada bagian dalam tandon ini dilapisi dengan Plascobrite. Lapisan ini berfungsi untuk mencegah berkembangnya lumut dan bau tidak sedap dan juga anti bakteri didalam tandon.

Adapun kelebihan tandon air Penguin TB500:

1. Kapasitas besar

2. Bahan recycle

3. Anti bau

4. Anti Lumut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: