Iklan dempo dalam berita

Cukup Gunakan 9 Bahan Ini, Masalah Kulkas Berbau akan Teratasi, Simak juga Penyebab Kulkas Berbau

Cukup Gunakan 9 Bahan Ini, Masalah Kulkas Berbau akan Teratasi, Simak juga Penyebab Kulkas Berbau

Penyebab dan 9 bahan untuk mengatasi kulkas berbau--

Tempatkan beberapa kantong teh celup bekas di wadah terbuka, lalu masukkan ke dalam kulkas Anda. Daun teh akan menyerap bau tak sedap dan membuat aroma kulkas Anda lebih segar. Ganti kantong teh setiap 3 sampai 4 hari untuk pengendalian bau yang optimal.

5. Kopi bubuk

Biji kopi dikenal sebagai salah satu penyerap bau kulkas yang paling populer. Tempatkan kopi yang baru digiling secara merata di atas piring dan simpan di lemari es Anda selama 24 jam.

Setelah 1 hari disimpan di lemari es, dapat digunakan kembali sebagai pupuk untuk tanaman di rumah Anda. Cukup campurkan dengan tanah dan Anda siap menanam.

BACA JUGA:Tergiur Pilihan Merek Oli? Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Ganti Merek Oli

6. Baking soda

Soda kue telah dikenal selama bertahun-tahun sebagai penghilang bau kulkas alami yang efektif. Tempatkan baking soda dalam wadah terbuka dan biarkan lemari es Anda menghilangkan bau selama 24 jam.

Dengan beberapa tetes minyak esensial, Anda memiliki sesuatu yang tidak hanya membantu menghilangkan bau tidak sedap, tetapi juga membuat kulkas Anda berbau harum pada saat yang bersamaan.

7. Kentang

Kentang bekerja sangat baik sebagai penyerap bau, seperti oatmeal. Kupas kentang, potong kecil-kecil dan simpan di lemari es. Ganti setiap beberapa hari untuk pengendalian bau kulkas yang maksimal.

8. Cuka

Rendam handuk kecil dalam cuka putih dan letakkan dalam mangkuk kecil atau wadah terbuka. Biarkan di lemari es Anda setidaknya selama 24 jam untuk mendapatkan efek yang diinginkan. Pastikan untuk mengganti handuk setiap beberapa hari atau setiap kali mengering.

BACA JUGA:Pencinta Otomotif Jangan Keliru, Ini Arti Kode SAE, API, dan JASO Pada Botol Oli

9. Arang

Arang yang dapat digunakan untuk menghilangkan bau di lemari es Anda adalah jenis yang sama yang biasa digunakan untuk memanggang. Cukup masukkan satu mangkuk kecil arang dan letakkan di bagian belakang lemari es untuk mengatasi aroma tidak sedap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: