Iklan dempo dalam berita

Apakah Masih Ramai, TOL BENGKULU Mulai Berbayar, Ini Tarifnya

Apakah Masih Ramai, TOL BENGKULU Mulai Berbayar, Ini Tarifnya

Apakah Masih Ramai, TOL BENGKULU Mulai Berbayar, Ini Tarifnya--

Sejak dibuka tanggal 23 Desember hingga saat ini, terdata ada 45.000 kendaraan yang melintas. Dan masih gratis. 

"Nanti malam jam 24.00 sudah bertarif. Kamis sudah siap semuanya. Alat tolnya dan kendaraan operasional sudah siap semuanya," ujar Branch Manager Ruas Tol Bengkulu, Medya Gustian.

BACA JUGA:Pantai Sungai Suci Ada Sumur Dewa, Bung Karno Pernah Cuci Muka

Pengguna jalan yang akan melintas harus memiliki karu pembayaran elektronik dengan menggunakan uang elektronik. Pengguna juga diminta untuk memastikan saldo di kartu, cukup. Apabila pengguna jalan lupa mengisi saldo, dapat menggunakan aplikasi dari lembaga perbankan atau aplikasi HK Apps. 

Jalan tol Trans Sumatera ruas Lubuk Linggau-Curup-Bengkulu ini sudah selesai dibangun sepanjang 17,6 KM. Tersisa 77,4 KM yang akan dibangun. 

BACA JUGA:Meski Lansia namun Tetap Sehat, Ini Rahasianya

Seksi kedua rute Taba Penanjung-Kepahiang sepanjang 23,7 kilometer. Terakhir seksi ketiga rute Kepahiang-Lubuk Linggau sepanjang 54,5 kilometer.

Tol Bengkulu ini nantinya akan tergabung dalam Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang terdiri dari delapan ruas. Yakni ruas Sigli-Banda Aceh sepanjang 74 km, ruas Kisaran-Indrapura sepanjang 48 km, ruas Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat sepanjang 143 km.

BACA JUGA:Gaji dan Tunjangan PPPK Bengkulu Utara Habiskan Puluhan Miliar

Kemudian ruas Sp. Indralaya-Muara Enim (119 km), ruas Padang-Sicincin (36 km), ruas Pekanbaru-Pangkalan (65 km), ruas Lubuk Linggau-Curup Bengkulu seksi Bengkulu-Taba Penanjung (17,6 km) dan ruas Binjai-Langsa seksi Binjai-Pangkalan Brandan (58 km).(Sıska Harliana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: