Iklan dempo dalam berita

Di Kabawetan Kepahiang, Tulang Belulang Manusia ditemukan di Kebun Kopi

Di Kabawetan Kepahiang, Tulang Belulang Manusia ditemukan di Kebun Kopi

Personil dari Satreskrim Polres Kepahiang bersama warga mengevakuasi tulang belulang yang ditemukan di Kebun Kopi--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Warga desa Suka Sari Kabawetan Kabupaten Kepahiang geger dengan kabar yang dibawa oleh salah satu warganya bernama Tupan.

BACA JUGA:Api Pembakaran Sampah Menjalar, Rumah di Skip Hangus Terbakar

Tupan menemukan tulang belulang yang diduga tulang manusia berada di kebun kopi miliknya. Tulang belulang itu ditemukannya saat akan merumput dan mengurus kebun pada Sabtu (18/11).

BACA JUGA:19 Macam Jenis Operasi yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Ketahui Syaratnya

Saat ditemukan, sosok jenazah yang belum diketahui identitasnya tersebut dalam kondisi mengenaskan karena hanya bagian kaki yang masih utuh, sedangkan bagian tubuh lainnya sudah tinggal tulang belulang dan ditemukan terpisah beberapa meter dari tulang kaki.

"Tak sengaja, tadi kebetulan lewat dan saya lihat mirip jenazah, namun pas saya cek ternyata ada kaki dan beberapa meter ada pula tulang lain sehingga kam laporkan ke polisi," ujar Tupan.

BACA JUGA:Bagi yang Mengalami Kedutan Alis Kiri, Menurut Primbon Jawa Bisa Bawa Pertanda Baik, Rezeki Akan Mendekat

Sementara itu kades Suka Sari menerangkan bahwa sejauh ini belum ada laporan dari warganya terkait adanya orang hilang dan sejauh ini juga tak ada warga yang mengeluhkan atau mengabarkan kehilangan anggota keluarga.

"Sejauh ini tidak ada yang mengabarkan kehilangan anggota keluarga dan tak pula ada kabar dari desa tetangga lain yang mengabarkan kehilangan keluarga," kata Yogi, kades Suka Sari.

BACA JUGA:Banyak Diincar Pencari Kerja, Apakah Mitra Statistik BPS Sama dengan PNS atau PPPK?

Sementara itu, kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang Ipda Fredo Ramous mengatakan, bahwa saat ini pihaknya telah mengevakuasi sosok jenazah Mr.X karena memang tak ada identitas dan petunjuk dari penemuan jenazah, dan saat ini jenazah masih dalam pemeriksaan di RSUD Kepahiang," ujar Ipda Fredo Ramous.

(Nico Relius)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: