Iklan dempo dalam berita

Cara Muda Buat 12 Masker Alami untuk Bantu Hilangkan Bekas Jerawat

Cara Muda Buat 12 Masker Alami untuk Bantu Hilangkan Bekas Jerawat

--

6. Bawang merah dan bawang putih

Untuk menghilangkan bintik hitam atau bekas jerawat, Anda bisa mencoba masker wajah yang satu ini. Bawang putih dapat meningkatkan sirkulasi darah dan bawang merah bekerja secara ajaib dalam menghilangkan bekas luka dari kulit Anda.

BACA JUGA:Bermasalah dengan Jerawat dan Komedo, Coba Gunakan Bahan Alami Daun Jambu Biji

7. Susu dan madu

Susu memiliki efek mencerahkan kulit, sedangkan madu dikenal karena sifat pelembapnya. Jika menggunakan masker wajah susu untuk flek hitam secara teratur, Bunda tidak hanya akan menghilangkan flek hitam tersebut, tetapi juga memiliki kulit yang bersih, bercahaya, dan tampak lebih muda.

8. Kentang

Kentang menjadi agen pemutih kulit secara alami yang dapat meringankan bintik-bintik gelap dan noda, serta mencerahkan kulit. Jus lemon dapat membantu Bunda mempercepat proses pencerahan kulit.

BACA JUGA:Punya Riwayat Darah Tinggi, Coba Konsumsi Air Mineral pH Tinggi Berikut

9. Tepung gram

Masker wajah tepung gram dapat membersihkan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menumpuk di bintik hitam. Bubur tomat dan gel lidah buaya, kemudian bekerja untuk mencerahkan bintik-bintik gelap.

Masker wajah dengan tomat untuk bintik hitam sering digunakan untuk mempercantik warna kulit dan memberikan kilau alami.

10. Pepaya

Enzim yang ada dalam pepaya mengelupas kulit dan membuatnya lebih cerah. Ketika digunakan pada bintik-bintik gelap atau bekas jerawat, mereka sebagian besar diringankan dengan masker wajah ini.

Teh hijau dapat membantu menghilangkan beberapa stres oksidatif dari kulit yang mungkin menjadi penyebab pembentukan bintik hitam. Ini dapat mencegah pembentukan bintik-bintik gelap lebih lanjut.

BACA JUGA:Cara Alami Untuk Hilangkan Bekas Jerawat dan Tips Merawat Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: