Iklan dempo dalam berita

Bye Bye Bau Matahari! Ini 7 Rekomendasi Parfum Terbaik Untuk Anak Sekolah, Wangi Segar Seharian

Bye Bye Bau Matahari! Ini 7 Rekomendasi Parfum Terbaik Untuk Anak Sekolah, Wangi Segar Seharian

Bye Bye Bau Matahari! Ini 7 Rekomendasi Parfum Terbaik Untuk Anak Sekolah, Wangi Segar Seharian--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Anak-anak memang sering bermain hingga lupa waktu dan keadaan, hingga terkadang mereka pulang dengan keringat dan bau badan yang sangat menyengat, terutama saat di sekolah.

Bau badan pada anak sering kali disebut ‘bau matahari’, karena baunya terkadang seperti jemuran yang terkena sinar matahari terik.

Oleh karena itu sangat penting untuk memilih rekomendasi parfum untuk anak sekolah yang disesuaikan dengan Si Kecil inginkan.

BACA JUGA:Jangan Asal Semprot, Ini 8 Cara Memakai Parfum yang Tepat Agar Wangi Tahan Lebih Lama

Berikut ini beberapa rekomendasi parfum untuk anak sekolah. 

1. Yves Rocher La Collection Plein Soleil EDP 100 ml

Menjalani rutinitas padat di sekolah, selain karena wanginya, parfum juga bagian dari memanjakan diri dengan keharumannya yang menghipnotis siapapun yang menghirup di sekelilingnya. Seperti keharuman dari Plein Soleil dari Yves Rocher yang penuh warna satu ini.

Amber floral fragrance ini didominasi aroma tuberose yang begitu clean, bright, dan berkarakter. Dipadukan dengan aroma woody dan sedikit sentuhan powdery. Dibuat dengan bahan-bahan alami sehingga cocok untuk kamu yang sering sensitif dengan parfum.  Parfum untuk daily activity yang akan mengingatkanmu pada musim panas yang misterius dan menyenangkan.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita, Cocok Dipakai Buat PDKT Nih!

2. Scalpers Club EDP 125 ml

Inilah aroma menyegarkan parfum cowok anak sekolahan terbaru di C&F Store, Scalper Club. Layaknya magnet, menarik tanpa terasa tapi pasti, secara langsung, dengan kekuatan. Sebuah wewangian yang disorot oleh aromatic notes dan perfect underground woods, menegaskan kembali kesan elegan yang hanya dapat dikenakan secara halus. Eau de Parfum baru dari SCALPERS untuk cowok karismatik dan elegan dengan semangat non-konformis. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum untuk Wanita, Wangi Lembut, Murah dan Tahan Lama

3. Lancome Idole EDP 100 ml

Kamu pecinta parfum soft cewek yang memiliki kesan manis dan feminin? Lancome Idole memadukan aroma natural Pear, Bergamot, Rose, Indian Jasmine, White Musk, dan Vanilla. Memberikan kesan feminin, manis, cerah, dan sensual dalam waktu yang bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: