Iklan dempo dalam berita

Info Loker , PT Madani Talatah Nusantara Tawarkan Posisi dan Gaji Mentereng, Cukup Daftarkan Diri Lewat Online

Info Loker , PT Madani Talatah Nusantara Tawarkan Posisi dan Gaji Mentereng, Cukup Daftarkan Diri Lewat Online

--

Selain BPJS Kesehatan, perusahaan juga memberikan tunjangan kepada karyawan yang menjadi peserta BPJS kesehatan.

- Tunjangan Jabatan

Tambahan gaji PT Madhani Talatah Nusantara selain gaji pokok adalah tunjangan jabatan. Semakin tinggi jabatan atau semakin besar tanggung jawab karyawan, biasanya semakin besar pula tunjangan jabatan yang diterima.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Tersedia 6 Posisi Menarik Untuk Lulusan SMA

- Tunjangan Kinerja

Perusahaan memberikan tunjangan kinerja sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan yang telah bekerja dengan baik dalam mencapai tujuan perusahaan. Tidak semua karyawan, biasanya hanya untuk karyawan teladan.

- Tunjangan Hari Raya

Semua karyawan PT Madhani Talatah Nusantara akan mendapatkan fasilitas tunjangan hari raya setiap tahun. Bisa berupa THR idul fitri, natal dan tahun baru.

- Tunjangan Uang Makan dan Transport

Perusahaan juga memberikan tunjangan kepada semua karyawan berupa uang makan dan uang transport. Dengan tunjangan ini, maka penghasilan karyawan akan lebih banyak dari UMR daerah.

- Jenjang Karir

Bagi beberapa orang mungkin tidak hanya mengincar gaji besar, tetapi adanya kesempatan jenjang karir yang ditawarkan perusahaan. 

Fasilitas ini juga ada di PT Madhani Talatah Nusantara yang memberikan kesempatan karyawan yang telah bekerja memenuhi periode waktu tertentu untuk naik ke posisi yang lebih tinggi.

Selain karyawan yang telah lama mengabdi, kenaikan jabatan juga biasanya diberikan kepada karyawan yang dianggap kompeten dan memiliki skill yang dibutuhkan untuk posisi yang lebih tinggi tersebut.

BACA JUGA:Buruan Daftar Lowongan Kerja di Perum Bulog, Lulusan SMA dan SMK juga Bisa, Segini Gaji Karyawannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: