Iklan dempo dalam berita

Baru Rilis Harga Rp 2 jutaan, Tablet Advan Sketsa 3 Cocok Untuk Menggambar Sketsa dan Presentaasi Kerja

Baru Rilis Harga Rp 2 jutaan, Tablet Advan Sketsa 3 Cocok Untuk Menggambar Sketsa dan Presentaasi Kerja

--

Untuk spesifikasi lainnya Advan Tab Sketsa 3 masih mengadopsi pendahulunya. Mulai dari layar tebar pesona dengan ukuran 10,1 inci berpanel IPS LCD yang memiliki resolusi HD (1280 x 800 piksel).

Spesifikasi baterai menjadi salah satu lini yang ditonjolkan dari produk ini. Itu terlihat dari kapasitasnya yang besar mencapai 6000mAh. Dengan demikian, tentu durabilitasnya tinggi sehingga bisa menemani aktivitas kamu seharian penuh.

BACA JUGA:Butuh Tablet tapi Budget Terbatas, Solusinya Tablet Xiaomi Pad 6, Ramah Dikantong, Spesifikasi Mumpuni

Tablet bukanlah perangkat yang ditujukan untuk kebutuhan fotografi, tak terkecuali dengan Advan Sketsa 3. Tablet ini dibekali masing-masing satu lensa kamera pada bagian belakang dan depan. Pada bagian belakang, ada satu kamera beresolusi 8MP. Sedangkan pada bagian depan, hanya ada satu kamera beresolusi 5 MP.

Melihat spesifikasi lengkap Advan Sketsa 3 yang tak sekadar menunjang kreativitas, rupanya tablet ini juga cocok untuk gaming. Dengan dukungan chipset Unisoc T606, kamu bisa memainkan game sekelas Mobile Legends dengan lancar.

BACA JUGA:Gamers Wajib Tahu, Ada 6 Tanda Game Online Sistem Pay to Win yang Wajib Dihindari karena Dampaknya Negatif

Perbandingan dengan Generasi Sebelumnya

Advan Sketsa 2 berjalan dengan sistem operasi Android 11. Pada layar seluas 10,1 inci resolusi HD (800 x 1.280 piksel), Advan Sketsa 2 menggunakan panel IPS LCD. Advan Sketsa 2 dilengkapi dengan kamera 5MP dan 8MP untuk mendukung kegiatan konferensi video. Terdapat dua speaker yang menghasilkan suara dari video atau lagu dalam mode stereo.

Advan Sketsa 2 menggunakan chip dari Unisoc, Tiger 310, prosesor delapan inti dengan kecepatan 2.0GHz + 1.8GHz. Kemampuan chip tersebut dipadukan dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB.

BACA JUGA:Tablet Huawei MatePad SE ,Tablet Ramah Kantong dan Ramah Keluarga, Cuma Rp 2 jutan

Sementara itu, kapasitas baterai yang disematkan pada Advan Sketsa 2 sebesar 6.000mAh, pengisian daya menggunakan kabel USB Type-C. Advan Sketsa 2 dapat menggunakan kartu seluler dengan konektivitas 4G. Selain melalui data seluler, tablet ini bisa terhubung ke internet dengan WiFi.

Tablet ini telah dibekali dengan chipset Unisoc Tiger Namun apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega, maka dapat menambahkan microSD hingga 128 GB pada slot yang disediakan. Advan SKETSA 2 sudah menggunakan fitur USB OTG (On-The-Go) sehingga dapat membaca serta mentransfer data dari penyimpanan eksternal seperti Flashdrive, HDD External, SDD External, dan lainnya.

BACA JUGA:Sebelum Beli Pahami Perbedaan Huawei MatePad 11.5 dengan MatePad 11

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: