Iklan dempo dalam berita

Lenovo Tab P11 Gen 2, Tablet Kelas Menengah Buat Penunjang Aktifitas Kerja Kawula Muda

Lenovo Tab P11 Gen 2, Tablet Kelas Menengah Buat Penunjang Aktifitas Kerja Kawula Muda

--

BACA JUGA:Tablet Huawei MatePad SE ,Tablet Ramah Kantong dan Ramah Keluarga, Cuma Rp 2 jutan

Perbandingan dengan Generasi Sebelumnya

Lenovo Tab P11 dilengkapi audio dual microphone array dan smar voice DSP.Lalu, untuk speakernya, tablet tersebut mengandalkan teknologi quad speaker dari Dolby Atmos. Dari segi performa, Lenovo Tab P11 ditenagai chipset Snapdragon 662 yang diklaim lebih efisien.Sejumlah aspek, seperti LTE canggih dan subsistem Qualcomm FasConnect juga jadi penunjang performa tablet.

Kemudian, untuk desainnya, Lenovo Tab P11 menawarkan dua pilihan warna Slate Grey dan Platinum Grey dengan rangka alumunium-alloy. Beralih ke ruang penyimpanan, Lenovo Tab P11 beberapa pilihan RAM hingga 6GB.Terdapat pula memori internal dengan kapasitas 128GB yang bisa ditambah menggunakan microSD hingga 256GB.Selain spesifikasi yang mumpuni, Lenovo Tab P11 menawarkan beberapa fitur yang cukup beranfaat.

BACA JUGA:Sebelum Beli Pahami Perbedaan Huawei MatePad 11.5 dengan MatePad 11

Kids Space from Google misalnya. Fitur ini akan menampilkan aplikasi, buku, dan video yang bisa membantuk anak-anak di bawah 9 tahun belajar dan bermain. Di sisi lain, fitur tersebut juga dapat membuat orang tua melonggarkan pengawasannya dan mengerjakan hal lain, sembari anak bermain tablet.Kemudian, ada pula fitur Smart Privacy yang dapat membuat latar belakang kamera menjadi blur.

Tak lupa aksesoris penunjang lainnya yang tak kalah penting adalah Lenovo Precision Pen 2.Stylus atau pensil tablet ini diklaim memiliki daya tahan hingga 200 jam dengan kapasitas baterai 60mAh.Aksesoris berikutnya sebagai penunjang Lenovo Tab P11 adalah Lenovo Smart Charging Station 2.

BACA JUGA:Apple iPad Pro, Didukung Fitur-fitur Canggih, Cocok Menemani Aktivitas Harian

Dengan aksesoris tersebut, pengguna bisa menggunakan tablet sambil mengisi daya secara stabil saat dipasang ke dok.Folio Case jadi aksesoris terkahir yang mampu menunjang penggunaan Lenovo Tab P11. Menggunakan bahan kain modern, Folio Cas dapat memberi perlindungan saat perangkat dimasukan ke dalam tas. Baik dari perangkat Lenovo Tab P11 hingga aksesorisnya, sudah mengusung port USB Type -C.

BACA JUGA:Rilis November 2023, Samsung Galaxy M54, Coba Mengimbangi Sang Kakak M34

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: