Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 8 Destinasi Wisata untuk Libur Nataru 2024 di Bengkulu

Rekomendasi 8 Destinasi Wisata untuk Libur Nataru 2024 di Bengkulu

Salah satu lokasi objek wisata yang ada di Provinsi Bengkulu--

5. Pulau Tikus

Namanya unik, tapi jangan salah ya disini tidak banyak tikus kok! Diberi nama pulau tikus karena pulaunya kecil dan mungil. Pulau Tikus tidaklah berpenghuni dan ditopang gugusan terumbu karang seluas 250 hektar. Meski tidak berpenghuni, kondisi alam pulau mungil ini sangat berpotensi dijadikan tempat wisata di Bengkulu.

6. Bukit Kaba

Di kalangan para pendaki, Bukit Kaba telah menjadi spot yang cukup populer. Bukti ini memiliki total ketinggian mencapai 1952 mdpl waktu tempuh menuju puncak hanya sekitar 2 jam pendakian.

7. Kebun The Kabawetan

Obyek wisata yang satu ini menawarkan keindahan hamparan pemandangan kebun the dan sekitarnya yang indah penuh kehijauan sekaligus udara yang sejuk di lereng-lereng perbukitan.

8. Air Panas Curup

Curup juga memiliki tempat pemandian air panas yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Daya tarik tempat ini juga semakin kuat. Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata yang boleh kamu kunjungi saat ke Bengkulu, selain tempat wisatanya juga kamu dapat menemukan penginapan estetik dan oleh-oleh serta kulinernya yang enak.

BACA JUGA:Gadis Cantik yang Durhaka Terhadap Ibu Kandung Menjadi Legenda Batu Menangis dari Kalimantan

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: