Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Membersihkan Tas Kulit Sintetis Dengan Bahan yang Ada di Dapur

Begini Cara Membersihkan Tas Kulit Sintetis Dengan Bahan yang Ada di Dapur

--

Penghapus pensil dapat digunakan untuk menghilangkan bekas coretan pensil atau tinta pada tas kulit sintetis. Gosokkan penghapus pensil pada area yang terkena coretan dengan lembut hingga coretan hilang, lalu bersihkan dengan kain yang dibasahi dengan udara dan keringkan dengan kain bersih.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Putih Telur dan Sari Lemon Untuk Menghilangkan Komedo Membandel, Terbukti Ampuh

4. Gunakan Sabun Cair dan Air Hangat

Gunakan sabun cair serta air hangat untuk membersihkan tas kulit bahan sintetis. Pertama, basahi kain lembut dengan air hangat dan tambahkan sabun cair ke kain tersebut. Lalu, gunakan kain yang telah diratakan dengan sabun ke permukaan tas kulit sintetis, hindari menggosok terlalu keras dan fokuskan pada area yang hanya membutuhkan pembersihan. Setelah itu, cuci tas menggunakan kain bersih yang telah dibasahi dengan air hangat dan keringkan dengan kain bersih.

BACA JUGA:2 Masker Wajah Alami Penghilang Komedo Paling Ampuh dan Anti Alergi, Ini Bahan dan Cara Membuatnya

5. Gunakan tepung maizena

Untuk membersihkan noda minyak atau lemak pada tas kulit, cukup taburkan tepung maizena pada noda. Gosok dengan lembut menggunakan kain lembap. Diamkan selama beberapa jam atau semalaman. 

6. Gunakan Minyak Kelapa

Minyak kelapa memiliki sifat yang baik dalam membersihkan dan merawat tas kulit sintetis. Caranya cukup mudah, cukup oleskan saja minyak kelapa pada permukaan tas yang kotor  menggunakan kain lembut dan gosok perlahan hingga seluruh permukaan tas terlapisi minyak.

Kemudian bersihkan dengan kain yang dibasahi dengan air hangat dan keringkan dengan kain bersih.

BACA JUGA:Jangan Disamakan, Ini Cara Menghilangkan Komedo Hitam dan Komedo Putih

7. Gunakan Minyak Bayi (baby oil)

Baby oil juga dapat digunakan untuk membersihkan tas kulit sintetis. Caranya, oleskan baby oil ke kain lembut dan gosokkan pada tas secara perlahan untuk mengangkat kotoran dan noda pada permukaannya.

Setelah itu, bersihkan dengan kain yang dibasahi dengan air dan keringkan dengan kain bersih.

8. Gunakan Campuran Air dan Alkohol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: