Iklan dempo dalam berita

Nikmati Promo Cashback 100% dan Makan Gratis Rp 0 Menu Apapun di Solaria 6-10, Cek Syaratnya

Nikmati Promo Cashback 100% dan Makan Gratis Rp 0 Menu Apapun di Solaria 6-10, Cek Syaratnya

Promo berlaku hingga 10 Desember 2023--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Solaria adalah jaringan restoran hidangan Asia yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Hingga kini, Solaria memiliki lebih dari 200 gerai di 55 kota di 31 provinsi di Indonesia.

Kabar bahagiannya, mulai hari ini, 6-10 Desember 2023, nikmati kesempatan istimewa untuk mendapatkan cashback besar-besaran dengan Promo Solaria! Dalam edisi awal bulan Desember ini, Solaria menawarkan cashback 100% hingga Rp 25.000 tanpa minimum pembelian.

BACA JUGA:Toys Fair Kado Natal, Alfamidi Sediakan Diskon hingga 60% Pada 1-15 Desember

Bagaimana cara mendapatkan cashback ini? Untuk memanfaatkan promo ini, Untuk membayar makanan dan mendapatkan cashback via SeaBank dengan promo Solaria, ikuti langkah-langkah berikut:

• Pilih Menu di Solaria: Pilih menu makanan atau minuman yang ingin Anda pesan di Gerai Solaria.

• Lakukan Pembayaran: Saat melakukan pembayaran, pastikan untuk menggunakan fitur QRIS SeaBank. Informasikan kepada kasir bahwa Anda akan membayar menggunakan QRIS SeaBank.

• Pindai QR ShopeePay: Setelah itu, lakukan pemindai QR ShopeePay pada saat bertransaksi. Pastikan untuk melakukan langkah ini agar memenuhi persyaratan promo cashback 100%.

• Cek Cashback: Setelah transaksi selesai, periksa akun SeaBank atau ShopeePay Anda untuk memastikan bahwa cashback 100% sudah diberikan sesuai dengan promo yang berlaku.

• Perhatikan Waktu dan Tanggal: Pastikan transaksi dilakukan antara tanggal 6-10 Desember 2023 dan dalam waktu pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk memenuhi syarat promo. 

• Hubungi Customer Service SeaBank: Jika ada pertanyaan atau kendala terkait pembayaran atau cashback, Anda dapat menghubungi Customer Service SeaBank melalui 1500 130, live chat di Aplikasi SeaBank, atau email di [email protected].

BACA JUGA:Nataru 2024 Mau Liburan Kemana? Ada Diskon Tiket Kereta 25 Persen dari PT KAI, Ini Daftarnya

Perlu diingat bahwa promo ini berlaku setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB, dengan batas waktu penawaran hingga tanggal 10 Desember 2023. Pastikan untuk memenuhi syarat dengan menggunakan metode pembayaran yang telah ditentukan di atas, karena promo ini tidak berlaku untuk metode pembayaran lainnya. Promo cashback 100% dapat dinikmati dalam satu transaksi per periode, dan tidak berlaku kelipatan.

BACA JUGA:10 Tips Berburu Promo Akhir Tahun, Bertabur Diskon dan Cashback Besar-besaran yang Sayang Dilewatkan

Syarat & Ketentuan Promo Solaria Cashback 100%:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: