Iklan dempo dalam berita

Informasi Lowongan Kerja di Tanggerang, PT Midi Utama Indonesia Buka 3 Lowongan Kerja Sekaligus!

Informasi Lowongan Kerja di Tanggerang, PT Midi Utama Indonesia Buka 3 Lowongan Kerja Sekaligus!

Informasi Lowongan Kerja di Tanggerang, PT Midi Utama Indonesia Buka 3 Lowongan Kerja Sekaligus--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) didirikan dengan nama PT Midimart Utama 28 Juni 2007 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2007. Kantor pusat Midi Utama Indonesia Tbk berlokasi di Gedung Alfa Tower, Lt. 12, Jl. Jalur Sutera Barat, Kav. 7-9, Alam Sutera, Tangerang, Banten 15143 – Indonesia.

BACA JUGA:PT.KBI BUMN Sedang Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Human Resource dan Spesialis Industri Derivatif

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Midi Utama Indonesia Tbk (28-Feb-2022) adalah Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT), dengan persentase kepemilikan sebesar 89,43%.

Induk usaha dari MIDI adalah Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT), sedangkan induk usaha terakhir MIDI adalah PT Perdana Mulia Fajar. Pihak pengendali dan pemilik manfaat sebenarnya (ultimate beneficial owner) Midi Utama Indonesia Tbk adalah Bapak Djoko Susanto.

BACA JUGA:RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Creative dan Tax Supervisor

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan Perusahaan antara lain bergerak dalam bidang perdagangan umum termasuk perdagangan toserba/swalayan dan minimarket.

Kegiatan usaha utama MIDI adalah dalam bidang perdagangan eceran untuk produk konsumen dengan mengoperasikan jaringan minimarket bernama “Alfamidi”, jaringan supermarket dengan nama “Alfamidi super”, dan jaringan toko buah bernama “Midi Fresh”.

Jumlah gerai MIDI mencapai 2.030 gerai, yang terdiri dari minimarket milik sendiri 1.917 dan kerjasama waralaba 75, supermarket milik sendiri 32 dan toko buah milik sendiri 6.

BACA JUGA:Bank BRI Hadirkan Lowongan Kerja dengan Posisi Terbaru 7 Desember 2023, Ini Link Daftarnya

Gerai-gerai tersebut tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Makassar, Medan, Samarinda, Yogyakarta, Manado, Palu, Kendari, Ambon, dan Jayapura.

Pada tanggal 15 Nopember 2010, Perusahaan memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham MIDI (IPO) kepada masyarakat sebanyak 432.353.000 dengan nilai nominal Rp100,- per saham saham dengan harga penawaran Rp275,- per saham.

Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 30 Nopember 2010.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Trakindo Utama Buka 4 Posisi Menggiurkan, Cek Syarat dan Cara Daftarnya Sekarang

Perusahaan ini sedang membuka lowongan untuk Desember 2023 yang terbagi dalam:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: