Iklan dempo dalam berita

266 PPPK Tenaga Kesehatan Kota Bengkulu Lulus Seleksi, Pemkot Tunggu Instruksi Pusat

266 PPPK Tenaga Kesehatan Kota Bengkulu Lulus Seleksi, Pemkot Tunggu Instruksi Pusat

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kota Bengkulu, Achrawi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah melalui proses seleksi yang panjang, pemerintah pusat akhirnya menetapkan 266 peserta seleksi P3K Tenaga Kesehatan Pemkot Bengkulu lulus seleksi.

BACA JUGA:Jaga Silaturahmi, PWI Datangi Kapolres Benteng

266 orang ini berhasil lulus setelah bersaing dengan lebih dari 1.000 peserta lainnya. Dari 266 orang yang lulus ini, 180 diantaranya Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Pemerintah Kota Bengkulu. Sisanya 86 Orang dari luar Kota Bengkulu.

Sebelumnya pemerintah pusat menyiapkan kuota P3K Pemkot Bengkulu 344 orang. Namun dari proses seleksi, hanya 266 orang yang dinyatakan lulus.

BACA JUGA:Ini HET Pupuk Subsidi, 1.014 Ton Disalurkan

Setelah pengumuman kelulusan, selanjutnya proses pemberkasan.

Dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kota Bengkulu, Achrawi, untuk pengangkatan pihaknya masih menunggu instruksi pemerintah pusat.

BACA JUGA:Perwira Berpangkat IPTU Terancam 20 Tahun Penjara

"Saat ini masih proses pemberkasan. Untuk pengangkatan kami masih menunggu petunjuk. Sementara itu, untuk P3K yang lulus dari Kota Bengkulu, sembari SK P3K belum keluar, masih berstatus PTT," ujar Achrawi.

Sementara itu, untuk 865 peserta tes PPPK guru yang sudah mengikuti tes dan asessment, masih menunggu pengumuman kelulusan. Kemudian untuk 196 peserta seleksi PPPK Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu masih dalam tahap administrasi.

Verdi Dwiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: