Iklan dempo dalam berita

4 Daftar Laptop Gaming Murah dan Berkualitas 2024, Ada Produk Dalam Negeri

4 Daftar Laptop Gaming Murah dan Berkualitas 2024, Ada Produk Dalam Negeri

4 rekomendasi laptop gaming murah namun spek bagus--

Nomor 2 dari 4 daftar laptop gaming murah dan berkualitas 2024 ini mengandalkan NVIGIA GeForce RTX 30 series. Acer Nitro 5 yang satu ini menyuguhkan performa paling gahar bagi para kreator konten ataupun gamer.

BACA JUGA:4 Harga Laptop Intel Core i7 Terbaru Januari 2024 yang Recommended

VGA tersebut menggunakan generasi kedua dari arsitektur RTX yang memungkinkan pengguna untuk meraih efek grafis yang lebih baik lagi dengan frame rate yang lebih stabil.

Anda juga dapat menikmati pengalaman layar tanpa lag yang menakjubkan dengan laju penyegaran 144 Hz, dengan waktu respon secepat 3 milidetik.

Layarnya ini juga tetap terlihat oke meski di bawah terik matahari karena memiliki tingkat kecerahan 300 nit.

Suka bermain game online seperti Dota 2, Valorant, dan lainnya? Nah kebetulan, tersedia juga Intel WiFi 6 AX201 (802.11ax) serta Killer Ethernet E2600 yang berguna untuk menstabilkan jaringan saat bermain game.

Anda bisa hubungkan dengan router yang mendukung WiFi 6, ataupun mencolokkan kabel ke port LAN yang tersedia.

Laptop ini menyediakan fitur konfigurasi Ethernet yang dapat mengalokasikan prioritas bandwidth pada program yang diinginkan.

BACA JUGA:Alfamart Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Awal Tahun 2024, Ini Kualifikasinya

Entah itu saat ranked match, mengunduh file, streaming, unggah video YouTube, atau sekadar melakukan online meeting dengan kolega, semua bisa terlaksana dengan kondisi internet paling oke.

Salah satu port USB-C yang dimilikinya juga mendukung Thunderbolt 4 yang artinya Anda bisa memanfaatkannya untuk bertransfer data super cepat.

Ataupun menghubungkan monitor 4K ke laptop, atau menggunakan eGPU. Thunderbolt 5 ini disinyalir memiliki kecepatan yang delapan kali lipat lebih kencang ketimbang USB-C 3.0.

Dan kabar menariknya lagi, semua kebolehan tadi bisa Anda dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau. Hanya sekitar Rp12,1 jutaan saja.

3. Axioo Pongo 3

Bujet Anda terbatas tapi pengen laptop yang mantap buat main game, edit video, dan desain grafis? Sudah saatnya Anda mempertimbangkan Axioo Pongo 3 yang harganya cuma Rp12,6 jutaan. Kemampuan olah grafis laptop ini cukup powerful.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: