Iklan dempo dalam berita

Jerawat Bikin Minder, Coba 10 Masker Jerawat Alami yang Bisa Kamu Buat Sendiri Dirumah

Jerawat Bikin Minder, Coba 10 Masker Jerawat Alami yang Bisa Kamu Buat Sendiri Dirumah

Cobalah untuk menggunakan masker jerawat alami --

Masker teh hijau adalah cara yang bagus untuk menghilangkan jerawat. Teh hijau mengandung senyawa anti-bakteri yang akan membantu menghilangkan jerawat. 

Cara mudah untuk membuat masker teh hijau adalah dengan mencampurkan satu sendok teh bubuk dengan satu sendok teh air. Campur hingga menjadi pasta, lalu oleskan pada wajah. Tunggu hingga kering, lalu bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:4 Harga Laptop Gaming Murah Terbaik Januari 2024 dari Hewlett Packard

8. Masker Alpukat

Masker alpukat adalah cara yang bagus untuk menghilangkan jerawat. Alpukat mengandung banyak kandungan vitamin yang akan membantu untuk menghilangkan jerawat. 

Cara mudah untuk membuat masker alpukat adalah dengan mencampurkan satu sendok makan alpukat dengan satu sendok teh air. Aduk hingga menjadi pasta, lalu oleskan pada wajah. Tunggu hingga kering, lalu bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:20 Daftar Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang, Solusi Kebutuhan Mendesak

9. Masker Yogurt

Masker yogurt merupakan salah satu cara yang bagus untuk menghilangkan jerawat. Yogurt mengandung banyak vitamin yang dipercaya akan membantu menghilangkan jerawat. 

Cara mudah untuk membuat masker yogurt adalah dengan mencampurkan satu sendok makan yogurt dengan satu sendok teh air. Aduk hingga menjadi pasta, lalu oleskan pada wajah. Tunggu hingga kering, lalu bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Siapkan Tabungan, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 Series Bisa Pre Order 18 Januari

10. Masker Baking Soda

Masker baking soda adalah cara yang efektif untuk menghilangkan jerawat. Baking soda mengandung asam lemak yang akan membantu menghilangkan jerawat. 

Cara mudah untuk membuat masker baking soda adalah dengan mencampurkan satu sendok teh baking soda dengan satu sendok teh air. Campur hingga menjadi pasta, lalu oleskan pada wajah. Tunggu hingga kering, lalu bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjam Rp 50-75 Juta Bunga hanya 0,5 Persen, Cicilan Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: