Iklan dempo dalam berita

Jerawat Bikin Minder, Coba 10 Masker Jerawat Alami yang Bisa Kamu Buat Sendiri Dirumah

Jerawat Bikin Minder, Coba 10 Masker Jerawat Alami yang Bisa Kamu Buat Sendiri Dirumah

Cobalah untuk menggunakan masker jerawat alami --

3. Masker Beras

Nah, yang satu ini sahabat camkoha wajib untuk mencoba yaitu masker dari beras. Masker beras adalah cara yang klasik untuk menghilangkan jerawat. Masker beras mengandung vitamin E yang akan membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. 

Selain itu, masker beras juga akan membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Cara mudah untuk membuat masker beras adalah dengan mencampurkan satu sendok teh beras dengan setengah setengah sendok teh air. Campur hingga menjadi pasta, lalu oleskan pada wajah. Tunggu hingga kering, lalu bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Bunga Rendah, Ini 7 Pilihannya Buat Kamu

4. Masker Jeruk Nipis

Masker jeruk nipis adalah cara yang bagus untuk menghilangkan jerawat. Jeruk nipis mengandung asam sitrat yang dapat membantu menghilangkan jerawat. Cara mudah untuk membuat masker jeruk nipis adalah dengan mencampurkan satu sendok teh jus jeruk nipis dengan satu sendok teh air. Aduk hingga menjadi pasta, lalu oleskan pada wajah. Tunggu hingga kering, lalu bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga HP Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 pro 5G yang Bakal Rilis di Indonesia

5. Masker Tomat

Masker tomat dapat membantu menghilangkan jerawat. Tomat mengandung kandungan vitamin C yang akan membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. 

Cara mudah untuk membuat masker tomat adalah dengan menghancurkan satu buah tomat menjadi jus. Oleskan pada wajah, lalu biarkan selama 15-20 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga HP Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 pro 5G yang Bakal Rilis di Indonesia

6. Masker Kentang

Masker kentang adalah cara yang bagus untuk menghilangkan jerawat. Kentang mengandung banyak zat yang akan membantu menghilangkan jerawat. Cara mudah untuk membuat masker kentang adalah dengan mencampurkan satu sendok makan kentang dengan satu sendok teh air. Aduk hingga menjadi pasta, lalu oleskan pada wajah. Tunggu hingga kering, lalu bilas dengan air bersih.

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Limit Besar 2024, Ini 11 Rekomendasinya

7. Masker The Hijau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: