Iklan dempo dalam berita

Berat Badan Turun Sampai 7 Kg Dalam Seminggu, Ternyata Begini 11 Cara Diet Ekstrim Ala Artis Korea

Berat Badan Turun Sampai 7 Kg Dalam Seminggu, Ternyata Begini 11 Cara Diet Ekstrim Ala Artis Korea

11 cara ekstrim diet ala artis Korea--

BACA JUGA:Ingin Tahu Cara Diet Alami dan Sehat Langsing dan Ramping Dalam 15 Hari? Dijamin Efektif serta Aman

9. Park Boram, diet hingga turun 32 kg

Park Boram mulai terkenal saat mengikuti audisi menjadi idol. Pada saat itu berat badannya mencapai 77 kg, hal tersebut mengharuskannya untuk diet. Ia pun berhasil menurunkan berat badan sampai 32 kg dalam waktu 4 tahun.

Diet yang dilakukan Park Boram adalah sarapan memakan mentimun, ubi, paprika, dan tomat, untuk siang hari memakan salam dan ayam, malam harinya makan dada ayam dan kubis.

10. Xiumin EXO, diet ketat hingga turun 53 kg

Idol Korea dari grup EXO ini dulu memiliki tubuh yang gempal, bahkan sering dijadikan bahan ejekan. Hal itu yang membuat Xiumin melakukai diet ekstrim sampai turun 53 kg.

BACA JUGA:Mau Diet tapi Bingung Cari Cara yang Efektif? Tenang Ini Ada Cara Diet OCD, Seminggu Turun 10 Kg

Awalnya Xiumin melakukan berbagai metode diet, hingga akhirnya mengandalkan 1 metode ketika memerlukannya. Xiumin biasanya makan dua kali sehari dengan porsi lebih sedikit, ketika merasa lapar ia akan meminum kopi.

11. Mina ex-Gugudan, tidak makan selama kompetisi

Mina ex-Gugudan pernah melakukan diet ekstrim untuk punya berat badan ideal standar Korea. Selama mengikuti kompetisi idol, ia pernah tidak makan sama sekali dalam beberapa waktu. Jadi, ia hanya minum saja atau meminum soda ketika haus.

BACA JUGA:Ingin Punya Berat Badan yang Ideal? Ikuti 6 Cara Diet Intermittent Fasting Berikut

Demikian informasi tentang Berat Badan Turun Sampai 7 Kg Dalam Seminggu, Ternyata Begini 11 Cara Diet Ekstrim Ala Artis Korea. Diet artis Korea ini sebaiknya tidak diikuti karena berbahaya untuk kesehatan. Walaupun berhasil diet, ada efek buruk juga bagi tubuh.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: