Iklan dempo dalam berita

Berat Badan Turun Sampai 7 Kg Dalam Seminggu, Ternyata Begini 11 Cara Diet Ekstrim Ala Artis Korea

Berat Badan Turun Sampai 7 Kg Dalam Seminggu, Ternyata Begini 11 Cara Diet Ekstrim Ala Artis Korea

11 cara ekstrim diet ala artis Korea--

4. Bae Suzy, tidak makan malam

Bae Suzy biasanya melakukan diet dengan tidak makan malam atau tidak makan setelah pukul 6 sore. Itu alasannya agar ia bisa mendapatkan tubuh yang ramping. Untuk makanan, Suzy juga memilih makanan yang tidak terlalu banyak karbohidrat seperti beras merah, ubi, ayam tanpa kulit, dan salad.

BACA JUGA:Lakukan 10 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Ini, Dijamin Tubuh akan Kembali Ideal

5. Jimin BTS, hanya makan dua dada ayam

Tak hanya wanita, idol pria Korea juga melakukan diet. Salah satunya adalah Jimin BTS yang melakukan diet ekstrim demi bisa mendapatkan berat badan ideal.

Jimin BTS pernah hanya memakan dua dada ayam setiap hari, dalam waktu 10 hari. Hal ini berhasil membuat tubuhnya kurus, tapi ada risikonya juga, yaitu sampai membuatnya kekurangan gizi.

6. TOP Bigbang, diet sampai turun 20 kg

TOP pernah memiliki tubuh yang gemuk dan melakukan diet untuk keperluan manggung. Ia kemudian melakukan diet yang sampai membuatnya kehilangan berat badan 20 kg dalam 40 hari.

BACA JUGA:Tubuh Terlalu Gemuk Bikin Gak Percaya Diri, Ini 7 Obat Diet Alami yang Cepat Menurunkan Berat Badan

Cara diet artis Korea ini adalah dengan memakan jelly Korea dan minum air. Ia juga melakukan olahraga yang rutin sampai berat badan ideal didapatkannya. Ini adalah diet yang cukup ekstrim jadi sebaiknya dihindari.

7. Kang So Ra, mengandalkan apel

Kang So Ra melakukan diet cukup ketat ketika berat badannya mencapai 70 kg. Ia kemudian bisa menurunkan berat badan menjadi 48 kg dengan diet yang cukup teratur.

Pagi hari Kang So Ra hanya akan menyantap apel dan yogurt, siang hari ia menyantap bubur labu atau nasi merah dan sayur, malam harinya makan sepotong roti, selada, dan ubi jalan. Ia menjalanlan diet tanpa melewatkan makan.

8. Jeon Somi, diet mengonsumsi pisang

Ketika akan comeback dengan lagu barunya, Jeon Somi akan melakukan diet habis-habisan. Ia pernah melakukan diet ekstrim hanya dengan mengonsumsi pisang untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Hal ini dilakukan hanya dalam beberapa waktu karena termasuk tidak sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: