Iklan dempo dalam berita

Berat Badan Turun Sampai 7 Kg Dalam Seminggu, Ternyata Begini 11 Cara Diet Ekstrim Ala Artis Korea

Berat Badan Turun Sampai 7 Kg Dalam Seminggu, Ternyata Begini 11 Cara Diet Ekstrim Ala Artis Korea

11 cara ekstrim diet ala artis Korea--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berat badan turun sampai 7 Kg dalam seminggu, ternyata begini 11 cara diet ekstrim ala artis KoreaMemiliki tubuh yang ideal merupakan salah satu investasi kecantikan bagi sebagian orang.

Di Korea Selatan, penampilan digadang-gadang merupakan aset paling berharga. Maka tak heran jika kita sering melihat artis-artis korea yang memiliki bentuk tubuh yang ramping.

Artis Korea melakukan diet karena budaya ‘artis harus langsing’ sudah tertanam di sana. Sebenarnya hal ini tidaklah bagus karena banyak juga artis yang akhirnya terpaksa diet ekstrim untuk mendapatkan berat badan ideal menurut standar Korea.

BACA JUGA:Tetap Bisa Langsing Tanpa Olahraga, Ini Cara Diet Tanpa Olahraga dan Tetap Makan Nasi, Yuk Dicoba!

Berikut ini beberapa cara diet ekstrim ala artis Korea:

1. Momo 'TWICE', Makan Es Batu 

Momo Twice melakukan diet ekstrim dengan hanya mengonsumsi es batu selama satu minggu, alhasil ia bisa menurunkan berat badan hingga 7kg selama satu munggu itu. Selain hanya dengan mengonsumsi es batu, Momo Twice juga selalu meludah sepanjang waktu sehingga tidak ada air di tubuhnya.

2. IU, menjalankan diet ekstrim saat akan pemotretan

IU akan melakukan diet seperti menyantap apel untuk pagi hari, menyantap ubi di siang hari, dan minum milkshake di malam hari. Cara ini bisa membuat berat badan turun 10 kg dalam waktu yang singkat.

BACA JUGA:Mau Tubuh Langsing dengan Bahan Aman, Berikut 9 Cara Diet Tanpa Efek Samping yang Bisa Kamu Terapkan

Namun, IU biasanya hanya menjalankan diet yang cukup ekstrim ini ketika akan melakukan pemotretan saja. Ia tidak sering melakukannya, tapi cara ini cukup ampuh menjaga berat badannya.

3. Kim Sun A, makan dengan porsi kecil

Kim Sun A adalah aktris profesional yang sering mengubah berat badannya demi kepentingan peran. Ia rela melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

Cara Kim Sun A melakukan diet adalah menyantap makan dengan porsi kecil, tapi dilakukan cukup sering. Misalnya dalam sehari bisa makan hingga 4 kali. Hal ini pun tidak membuatnya menahan lapar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: