Iklan dempo dalam berita

Penampakan Desain Motor Generasi Terbaru Yamaha New Jupiter Z1 2024

Penampakan Desain Motor Generasi Terbaru Yamaha New Jupiter Z1 2024

harga dan spesifikasi informasi tentang motor generasi terbaru new jupiter Z1 2024--

Sejarah Jupiter

Sebelum dominasi motor matic melanda pasar sepeda motor di Indonesia, Jupiter Z1 telah menduduki posisi terbaik sebagai series andalan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Jupiter Z1 ini memikat hati dengan desain yang futuristik, sporty, dan tak tertandingi performanya. Masa keemasan Jupiter Z1 berada di puncak popularitasnya dari tahun 2003 hingga 2007. 

BACA JUGA:Motor Matic Honda Terbaru 2024 Honda ADV350 Datang dengan Sistem HSCVs dan Showa Suspenion

Motor ini dilengkapi dengan mesin 110cc yang kemudian ditingkatkan menjadi 115cc pada tahun 2009. Tidak hanya itu, loh sobat camkoha. Tampilan dari motor ini juga mengalami sedikit perubahan, dengan moncong yang lebih lapang dan penempatan lampu sein yang keren. Namun, terobosan terpenting datang dengan pengenalan sistem injeksi yang membawa peningkatan performa sebesar 20 persen, berkat adopsi teknologi YZ Crank.

BACA JUGA:3 Motor Matic Yamaha Terbaru 2024 Dalam Kompetisi Otomotif 2024

New Jupiter z1 2024

Penasaran dengan Generasi Ketiga New Jupiter Z1 tahun 2024? Siap-siap terkesima dengan kelincahan dan kekuatan mesin 113cc yang menghadirkan tenaga mencengangkan hingga 6.6KW/7500 dan torsi mencapai 9.0Nm@6000RPM. 

BACA JUGA:Tak Salah Honda Disebut Motor Sejuta Umat, Nomor 3 Ditunggu Varian Terbarunya 2024

Yash! meskipun masih mengandalkan karburator Mikuni VM17SH, motor ini tetap berhasil memikat banyak hati penggemarnya, loh sobat camkoha. Yamaha menghadirkan kejutan baru setelah merilis generasi Keempat pada tahun 2012 lalu, dengan merilis sebuah facelift terbaru dari Jupiter Z1. 

Tak hanya meremajakan desain dan estetika motornya saja, Yamaha juga memberikan peningkatan signifikan pada performa. Mesin yang lebih bertenaga dan efisien memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih memuaskan bagi para pengguna. Keren banget kan!

BACA JUGA:Penampilan Baru Yamaha Mio M3 Tahun 2024, Tidak hanya Warna juga Lebih Sporty

Yamaha pun tak henti berinovasi dalam menciptakan teknologi yang mengikutsertakan kebutuhan pengendara modern. Contohnya adalah teknologi YZ Crank yang tersemat pada motor ini.  Terdapat tiga varian warna yang bisa sobat camkoha pilih, yakni Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan yang makin mempercantik tampilan sporty, agresif, dan modern dari New Yamaha Jupiter Z.

BACA JUGA:Dijamin Lebih Puas, Yamaha Lexy Tahun 2024 Lebih Irit dan Pastinya Semakin Terdepan  

Dengan harga Rp 19.790.000 on the road di Jakarta, Yamaha memberikan pilihan menarik bagi sobat camkoha pecinta sepeda motor, yang menyukai desain klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman dengan sentuhan modern.

Nah, itulah beberapa informasi tentang motor generasi terbaru new jupiter Z1 2024 yang wajib sobat camkoha ketahui. Dengan diluncurkannya New Jupiter Z1 2024, Yamaha kembali membuktikan komitmen mereka untuk terus menghadirkan inovasi terbaik bagi pecinta motor di seluruh dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: