Iklan dempo dalam berita

Dijamin Lebih Puas, Yamaha Lexy Tahun 2024 Lebih Irit dan Pastinya Semakin Terdepan

Dijamin Lebih Puas, Yamaha Lexy Tahun 2024 Lebih Irit dan Pastinya Semakin Terdepan

Yamaha Lexy model baru akan hadir tahun 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Motor matic ini kabarnya akan mengalami perubahan besar-besaran. Yamaha Lexi adalah skutik maxi dari Yamaha yang siap bersaing di pasar Indonesia.  

Skutik ini memiliki desain yang sporty dan agresif, fitur yang lengkap dan canggih, serta mesin yang lebih bertenaga dan irit. Simak ulasan menarik seputar motor futuristik ini:

BACA JUGA:Motor Sejuta Umat, Yamaha Mio Bakal Meluncur dengan Penampilan Terbaru Tahun Depan, Seperti Apa ya Modelnya?

Varian Fitur Yamaha Lexi 2024

Yamaha Lexi memiliki fitur-fitur yang membuatnya menjadi skutik yang modern dan canggih. Beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Yamaha Lexi 2024 adalah:

-Smart Motor Generator: sistem yang menghasilkan listrik dari putaran mesin yang dapat digunakan untuk menghidupkan lampu, klakson, dan sistem lainnya tanpa menguras baterai.

-Answer Back System: sistem yang memudahkan pengendara untuk menemukan lokasi parkir motor dengan menyalakan lampu dan klakson dari jarak jauh.

BACA JUGA:Masih Cari Kerja? Alfamart sedang Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Silakan Daftar

-Stop and Start System: sistem yang menghemat bahan bakar dengan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 5 detik dan menghidupkannya kembali saat tuas gas diputar.

-Electric Power Socket: soket listrik yang terletak di dek rata yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget atau alat elektronik lainnya.

-Smart Key System: Sistem kunci tanpa anak kunci yang memudahkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin, membuka jok, dan membuka tangki bensin dengan hanya menekan tombol di remote.

BACA JUGA:BRI Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Belum Menikah, Pendaftaran Terakhir 14 Januari 2024

-Full LCD Speedometer: Panel instrumen yang menggunakan layar LCD yang menampilkan informasi lengkap tentang kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, jam, indikator baterai, dan lain-lain.

Performa Pacu Yamaha Lexi 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: