Iklan dempo dalam berita

Akhir Pelarian Tahanan Polsek Teluk Segara, 6 Bulan Sembunyi di Kebun

Akhir Pelarian Tahanan Polsek Teluk Segara, 6 Bulan Sembunyi di Kebun

Akhir Pelarian Tahanan Polsek Teluk Segara, 6 Bulan Sembunyi di Kebun--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Hampir 6 bulan menjadi DPO, Ade Vio, tahanan yang kabur dengan cara menjebol dinding Polsek Teluk Segara akhirnya ditangkap. 

BACA JUGA:Dapat DAK Rp 31 Miliar, Pemkab Bengkulu Utara Bangun 2 Ruas Jalan Ini

Tersangka yang merupakan warga desa Kertapati Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu tengah itu berhasil diamankan Polsek Muara Bangkahulu.

Dipimpin langsung Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Agus Norman, tersangka Ade Vio berhasil ditangkap di kebun karet miliknya yang berada di daerah Talang Tarum, Desa Kertapati Kecamatan Pagar Jati Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Tetap Waspada, Bandit Begal Jalan Lintas Curup Lubuk Linggau Diringkus

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Agus Norman mengatakan, penangkapan terhadap pelaku setelah tim unit Reskrim melakukan penyelidikan atas kejadian curanmor di wilayah Hukum Polsek Muara Bangkahulu.

Dari penyelidikan itulah, diketahui jika pelakunya mengarah ke tersangka.

BACA JUGA:Ini Motif Penganiayaan Berdarah di Kepahiang

Tim Reskrim yang melakukan penyelidikan akhirnya mendapati keberadaan pelaku yang bersembunyi di kebunnya dan langsung dilakukan penangkapan.

"Untuk tersangka Jumat sore kami limpahkan ke Polsek Teluk karena DPO Polsek Teluk dan sudah P21 mau tahap dua ke JPU, Polsek Muara Bangkahulu tidak melakukan penahanan namun terkait perkara curanmor tetap lanjut," beber Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Agus Norman.

Rendra Aditya Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: