Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 5 Slim dengan Layanan Xbox Game Pass Ultimate Gratis

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 5 Slim dengan Layanan Xbox Game Pass Ultimate Gratis

Acer Aspire 5 Slim--

Desain Acer Aspire 5 Slim

Acer Aspire 5 Slim merupakan laptop yang super keren dengan dimensi yang pas dengan ukuran 14 inci dan ketebalan hanya 17,95 mm, membuatnya terasa sangat compact. Bobotnya juga cukup ringan loh sobat camkoha, hanya sekitar 1,45 kg, jadi cocok banget untuk dibawa-bawa kemana-mana. 

BACA JUGA:Cara Pengajuan KSM Mandiri 2024, Kredit Rp 50 Juta Non KUR Angsuran Rp 800 Ribuan

Acer Aspire 5 Slim ini juga dilengkapi dengan port yang cukup lengkap, nih. Di sisi kiri, terdapat port daya, RJ 45, HDMI, 2 port USB tipe-A, dan juga port USB tipe-C. Sedangkan di sisi kanan, ada slot Kensington Lock, port USB tipe-A tambahan, dan jack audio 3,5 mm untuk keperluan mendengarkan musik atau menggunakan earphone. Meski begitu, sayangnya tak ada slot SD card pada laptop ini, ya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A32 Turun Harga, Ini Spesifikasi Samsung A32 yang Membuatnya Jadi Incaran di 2024

Saat membuka cover atasnya, sobat camkoha akan melihat layar 14 inci dengan bezel yang tipis di kedua sisi. Layar ini menggunakan teknologi IPS yang memberikan tampilan yang jernih dan warna yang sangat cerah. Dengan resolusi Full HD yang didukung oleh Acer Color Intelligence, pengalaman menonton dan bekerja di layar ini pasti akan luar biasa. Namun, layar ini cukup disayangkan tidak bisa dibuka sampai 180˚, mungkin hanya sampai maksimal 155˚ saja, ya.

BACA JUGA:Ada Rencana Mau Kredit Mobil Toyota Avanza 2024? Ini Tabel Simulasi Angsuran per Bulannya

Perangkat Lunak

Laptop hebat satu ini sudah dilengkapi dengan Windows 11 Home terbaru dan Microsoft Office Home & Student 2021 yang telah terpasang, loh sobat camkoha. Jadi kamu nggak perlu repot lagi mencari aplikasi Office untuk mendukung kerjamu atau pembelajaranmu, ya. 

BACA JUGA:Exploring Indonesia's Vibrant World of Traditional Musical Instruments

Oh, iya! Acer pun berusaha memenuhi kebutuhan hiburanmu dengan memberikan layanan Xbox Game Pass Ultimate gratis selama satu bulan, loh. Dengan layanan ini, sobat camkoha bisa banget mendapatkan akses ke lebih dari 100 game konsol dan PC berkualitas tinggi. 

BACA JUGA:3 HP OPPO RAM 8GB Terbaru 2024 Punya Fitur Canggih dan Cocok untuk Aktifitas Multitasking

Selain itu, kehadiran Xbox Cloud Gaming juga memberikan kamu keleluasaan untuk bermain di berbagai perangkat seperti konsol, PC, smartphone, dan tablet. Seru banget, kan?

Nah, Itulah beberapa spesifikasi dari Acer Aspire 5 Slim, masih banyak keunggulan lainnya yang di tawarkan laptop ini, ya. jadi, cukup jelas bahwa Acer Aspire 5 Slim adalah laptop yang menawarkan kombinasi kinerja yang handal dengan desain yang ramping dan portabilitas yang baik, loh. 

BACA JUGA:6 Laptop Terbaik untuk Mahasiswa Arsitektur Terbaru 2024 dengan Prosesor Intel Core i9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: