Iklan dempo dalam berita

Ini Bocoran Aturan Terbaru Sistem Bayar Tol Tanpa Berhenti MLFF, Ada juga Soal Sanksi BUJT Melanggar SPM

Ini Bocoran Aturan Terbaru Sistem Bayar Tol Tanpa Berhenti MLFF, Ada juga Soal Sanksi BUJT Melanggar SPM

Aturan bayar tol sistem MLFF--

OBU berfungsi dengan cara yang sama seperti E-OBU, yakni dengan mencatat penggunaan jalan tol berdasarkan GPS dan saldo akan terpotong secara otomatis sesuai dengan tarifnya.

3. Electronic Route Ticket

Terakhir adalah pembayaran tol tanpa berhenti dengan cara membeli Electronic Route Ticket. Cara ini direkomendasikan bagi yang jarang bepergian menggunakan jalan tol.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mitsubishi Strada Triton 2024 untuk Dapatkan Mobil Impian dengan Cicilan Rendah

Cara adalah dengan membeli Electronic Route Ticket sekali pakai di situs resmi atau aplikasi MLFF. Dengan cara ini, tentunya harus memasukkan titik masuk dan keluar tol.

Selain itu, jalur MLFF dilengkapi dengan peralatan khusus seperti sensor lalu lintas, kamera pengawas, dan sistem pembayaran otomatis untuk meningkatkan keamanan.

Teknologi ini juga memungkinkan melakukan transaksi melalui aplikasi di smartphone dan dibaca melalui satelit, sehingga alat pembaca tidak perlu di setiap tempat karena memakai satelit

BACA JUGA:Syarat Pengajuan KSM Mandiri 2024, Pinjam Rp 25 Juta Non KUR Cicilan Ringan dengan Jangka Waktu 5 Tahun

Sistem MLFF dianggap memiliki berbagai keunggulan, antara lain instalasi yang mudah, waktu tempuh lebih cepat, dan konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Demikian informasi mengenai bocoran aturan terbaru sistem bayar tol tanpa berhenti MLFF, ada juga soal sanksi BUJT melanggar SPM. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: