Iklan dempo dalam berita

Ini 2 Jenis Asuransi Kesehatan untuk Manula, Ketika Memilih Asuransi Kesehatan Pertimbangkan Hal Berikut

Ini 2 Jenis Asuransi Kesehatan untuk Manula, Ketika Memilih Asuransi Kesehatan Pertimbangkan Hal Berikut

Jenis asuransi kesehatan untuk manula--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini 2 jenis asuransi kesehatan untuk manula, ketika memilih asuransi kesehatan pertimbangkan hal berikut. Menyediakan asuransi kesehatan untuk manula sangat perlu dilakukan.

Apalagi memasuki usia lanjut meningkatkan risiko seseorang terserang penyakit. Untuk itu, agar dapat menghadapi hari tua dengan nyaman dan tenang sangat perlu untuk bersiap sejak jauh hari.

Cara ini bisa membantu mengurangi risiko finansial agar tak terlalu memberatkan. Dengan asuransi ini, orang tua akan mendapat perlindungan dan pelayanan maksimal untuk kesehatan di masa tuanya.

BACA JUGA:Apakah Asuransi Kesehatan Bisa Double Claim? Begini Penjelasanya, Pahami Keuntungan Ikut Asuransi

Sehingga, tak perlu lagi khawatir mengeluarkan biaya yang besar jika membutuhkan perawatan.

Akan tetapi, beberapa hal perlu dipertimbangkan dengan baik sebelum memilih asuransi kesehatan untuk orang tua.

Saat ini, beberapa perusahaan asuransi membuat produk khusus untuk manula. Melalui produk ini diharapkan agar para orang tua lebih terjaga dan terjamin kesehatannya, sehingga tidak perlu merasa khawatir ketika harus membayar pengobatan yang ada di rumah sakit dengan harga selangit saat sakit.

Perusahaan asuransi yang menyediakan kesempatan bagi para manula ini menyediakan dua jenis asuransi yang berbeda, yaitu:

BACA JUGA:Mulai dari Rp 200 Ribu, Ini Rincian Premi Asuransi Kesehatan Allianz

1. Asuransi Kesehatan Unit-Link

Batasan usia masuk asuransi di asuransi kesehatan murni adalah 65 tahun, sedangkan batasan usia jika terdapat unit-link adalah 70 tahun. Batasan usia pada asuransi kesehatan dapat diperpanjang hingga 80 tahun. 

Maka, akan lebih menguntungkan jika orang tua memiliki asuransi kesehatan dengan unit-link.

Selain itu, pada asuransi unit-link lansia akan mendapatkan tambahan manfaat rawat inap. Hal ini akan sangat menguntungkan, apalagi jika lansia membutuhkan pengobatan intensif di rumah sakit.

2. Asuransi Unit Link dengan Manfaat Tambahan (Rider)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: