Iklan dempo dalam berita

Desain Memukau, Ini Simulasi Kredit Honda Genio 2024 Cicilan Rp900 Ribuan, Ketahui Juga Keunggulan

Desain Memukau, Ini Simulasi Kredit Honda Genio 2024 Cicilan Rp900 Ribuan, Ketahui Juga Keunggulan

Simulasi kredit Honda Genio 2024--

Honda Genio membanggakan desain sporty dengan lampu LED terpisah untuk lampu sein. Keputusan PT AHM untuk menonjolkan fitur ini bertujuan menarik perhatian konsumen, memberikan tampilan yang lebih sporty dan modern.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Tanpa Jaminan, Ini Syarat hingga Cara Mengajukan Pinjaman yang Perlu Diketahui

4. Irit BBM

Honda Genio 2024 merupakan yang pertama menggunakan mesin eSP generasi terbaru dengan struktur mesin over stroke. Mesin ini dikembangkan untuk mencapai torsi rendah dan efisiensi bahan bakar. PT AHM mengklaim Genio mampu mencapai 59,1 km/liter, tetapi pengujian kami menunjukkan konsumsi bahan bakar sebesar 52,6 km/liter dalam metode full to full.

BACA JUGA:Pinjam Rp 50 Juta Pilih KUR atau Non KUR BRI 2024? Simak Perbandingan Cicilannya Berikut

5. Bobot Ringan

Dengan menggunakan framework eSAF yang telah diterapkan sejak 2019, Honda Genio 2024 tetap mempertahankan bobot ringan sebagai daya tarik utamanya. Framework ini terbuat dari pelat baja yang ditekan, dicetak, dan dilas menggunakan pengelasan laser. Dengan berat 92 kg (CBS) dan 93 kg (CBS-ISS), Genio memberikan kenyamanan dalam pengendaraan sehari-hari.

BACA JUGA:Gaji PNS 2024 Naik Berapa Persen? Segini Rincian Gaji PNS Setelah Kenaikan

6. Bagasi Luas

Ruang bagasi Honda Genio yang mencapai 14liter cukup besar untuk kebutuhan sehari-hari. Meskipun tidak dapat menampung helm, ruang ini lebih dari cukup untuk membawa jas hujan, sarung tangan, dan lap.

BACA JUGA:Ini Contoh Surat Keterangan Usaha KUR BRI 2024, Hati-hati Jangan Keliru

Dengan segala kombinasi keunggulan diatas, kamu tidak akan rugi jika kredit motor Honda Genio ini. Itulah tadi simulasi kredit Honda Genio 2024. Semoga dapat membantu.

Harga Honda Genio 2024

1. Honda Genio CBS: Rp18.530.000

2. Honda Genio CBS ISS: Rp19.125.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: