Iklan RBTV Dalam Berita

Punya Desain Keren, Ini Spesifikasi dan Skema Kredit Motor Yamaha XMAX 250

Punya Desain Keren, Ini Spesifikasi dan Skema Kredit Motor Yamaha XMAX 250

Harga dan angsuran kredit Yamaha XMAX 250--

Tangki bahan bakar dengan kapasitas 13 liter memberikan jangkauan yang memadai untuk perjalanan jarak menengah.

Sementara itu, kapasitas bagasi yang cukup besar sebesar 44,9 liter, ditambah dengan 2 kompartemen atau laci tertutup di dek depan, memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk kebutuhan pengendara sehari-hari.

Dalam hal pencahayaan, Yamaha Xmax Connected mengadopsi teknologi lampu full LED dan Daytime Running Lights (DRL), memberikan visibilitas yang baik di berbagai kondisi cahaya.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 7 Segera Rilis Akhir Februari, Berikut Bocoran Spesifikasi Tablet Canggih Ini

Panel meter TFT 2 layar memberikan informasi yang lengkap dan mudah dibaca oleh pengendara, sementara sistem konektivitas Y-Connect menambahkan sentuhan modern dengan kemampuan terhubung ke berbagai aplikasi dan fitur terkait.

Fitur keamanan dan kenyamanan juga menjadi fokus utama, dengan adanya Hazard, Keyless, Navigasi/Maps, dan Traction Control System (TCS).

Side Stand Switch memastikan keamanan pengendara dengan mematikan mesin ketika standar samping masih terpasang.

Hadirnya Power Outlet juga memberikan kenyamanan tambahan untuk mengisi daya perangkat elektronik saat berkendara.

Penting untuk dicatat bahwa Yamaha Xmax 250 Connected juga dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) 2-Channel, memberikan keamanan pengereman yang lebih baik pada berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Berapa Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 150 Juta? Ini Tabel Angsurannya, Bayaran Per Bulan Terjangkau

Dengan desain yang keren, spesifikasi mesin yang handal, dan beragam fitur modern, Yamaha XMAX 250 Connected menjadi pilihan menarik bagi pecinta skutik yang menginginkan pengalaman berkendara yang optimal. 

Dengan informasi yang diberikan dapat membantu konsumen dalam membuat keputusan yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

Yamaha XMAX 250 Connected, dengan kombinasi fitur konektivitas, desain yang stylish, dan performa yang handal, semakin mengukuhkan posisinya sebagai opsi terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Review HP Samsung Galaxy S24 Ultra, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbaru Januari 2024

Maka, tak heran jika motor ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan gaya, kenyamanan, dan teknologi canggih dalam setiap perjalanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: