Iklan RBTV Dalam Berita

Simulasi Kredit HP Xiaomi 13T Cicilan Rp500 Ribuan yang Punya RAM 12GB dan Kamera Premium

Simulasi Kredit HP Xiaomi 13T  Cicilan Rp500 Ribuan yang Punya RAM 12GB dan Kamera Premium

Simulasi Kredit HP Xiaomi 13T--

Memainkan gim sekelas Mobile Legends dan PUBG Mobile sudah sangat memuaskan. Jika ingin menggunakan perangkat untuk memainkan gim dengan grafis berat sekelas Genshin Impact pun masih mampu memberikan pengalaman yang asyik.

BACA JUGA:Cara Kredit HP Terbaru di Lazada Tanpa DP dan Kartu Kredit, Cicilan hingga 12 Bulan

RAM yang diusung juga sudah 12GB sehingga sangat luas untuk menampung berbagai aplikasi. Sayangnya, penyimpanan internal yang dibekalkan hanya 256GB dan tidak ada slot untuk microSD.

Performa yang sudah mumpuni dilengkapi dengan kemampuan pengaturan suhu yang baik. Hal ini berkat keberadaan teknologi LiquidCool yang dibekalkan.

BACA JUGA:Mau Kredit HP dengan DP Murah Awal Tahun 2024? Ini Pilihan Aplikasinya, Simak Juga Cara dan Persyaratan

Jadi bermain gim dalam waktu lama pun kamu tidak perlu khawatir gawai akan cepat panas. Soal sistem operasi, Xiaomi sudah membekainya dengan antarmuka MIUI 14 berbasis Android 13.

Pengguna juga mendapatkan jaminan update software hingga empat tahun dan dukungan patch keamanan selama lima tahun. Selain itu, terdapat pula fitur fingerprint, face unlock, IR Blaster, hingga NFC.

BACA JUGA:Tak Perlu Pakai DP, Simak 5 Langkah Mudah Kredit HP di Shopee Cepat dan Aman

Kamera Xiaomi 13T

Mengenai kamera, kamu tidak perlu khawatir dengan gimmick. Pasalnya, tiga buah kamera yang diusung semuanya fungsional. Tidak ada satupun yang hanya menjadi pemanis. Xiaomi juga berkolaborasi dengan Leica untuk bisa menghadirkan kamera mumpuni di perangkat ini. 

BACA JUGA:Begini Cara dan Syarat Kredit HP Tanpa Bunga di BCA, Simak Juga Simulasi Cicilannya

Kamera utamanya 50MP dengan bukaan f/1.9. Kamera ini sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti Leica Photographic Style, Optical Image Stabilization (OIS) hingga phase detection auto focus sehingga foto yang dihasilkan lebih menawan. Memotret saat siang atau malam hari bukan masalah.

BACA JUGA:Syarat Kredit HP di Eraphone Tanpa Kartu Kredit, Ketahui Juga Cara dan Besaran Bunganya

Xiaomi juga sudah membekalinya dengan kamera telefoto 50MP dan ultrawide 12MP. Keduanya bisa bekerja dengan baik dan menghasilkan foto yang oke. Hanya saja, kedua kamera hanya didukung fixed focus bukan auto focus.

BACA JUGA:Inilah 8 Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Online, Cicilan Ringan dan Syarat Mudah Cukup KTP Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: