Iklan dempo dalam berita

Terlilit Tali Pancing, Nelayan Bengkulu Jatuh Ke Laut Perairan Kepulauan Mentawai dan Tenggelam

Terlilit Tali Pancing, Nelayan Bengkulu Jatuh Ke Laut Perairan Kepulauan Mentawai dan Tenggelam

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Hingga saat ini Tim Basarnas Mentawai masih melakukan pencarian terhadap seorang nelayan asal kota Bengkulu bernama Kurniawan Saputra tenggelam di Perairan Kepulauan Mentawai Sumatera Barat, Kamis (1/2) sekitar pukul 14.00 WIB.

 

"Pada Jum'at (2/2) sekitar pukul 23.43 WIB, kami mendapatkan laporan dari KKP malik selaku Kapolsek Pulau Baii bahwa ada warga mereka yang melaut di sekitar pulau Sangiang, selatan dari pulau Pagai kepulauan Mentawai," ungkap Pelaksana harian  kepala kantor basarnas mentawai, Zulfahmi.

 

Selanjutnya, mereka langsung menerjunkan Tim SAR untuk melakukan pencarian terhadap warga kota Bengkulu yang tenggelam itu.

BACA JUGA:Ular Berbisa dan Mematikan, King Cobra Gerayangi Kosan dan Nempel di Badan Mahasiswi

"Saat menerima laporan dari Kapolsek KSKP, kami langsung melaksanakan koordinasi dan aksi, menurunkan tim untuk melakukan pencarian," ujarnya.

 

Namun pencarian ini terhambat karena faktor cuaca yang saat itu sedang hujan lebat, sehingga mengganggu pemandangan dari Tim pencarian.

BACA JUGA:Poco X6 Pro 5G Didukung Sistem Operasi HyperOS Terbaru dari Xiaomi, Ini Review Keunggulannya

"Akan tetapi pada pukul 00.30 WIB, tim terkendala cuaca karena hujan dan pandangan terbatas, Tim SAR memutuskan untuk kembali ke darmaga dan melanjutkan pencarian di keesokan harinya," tambahnya.

Selanjutnya, keesokan harinya Tim Basarnas Mentawai kembali melakukan pencarian, namun hingga Minggu sore korban belum berhasil ditemukan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: