Iklan dempo dalam berita

Tiga Hari Jelang Pencoblosan, KPU Seluma Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

Tiga Hari Jelang Pencoblosan, KPU Seluma Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma, pada H-3 mulai mendistribusikan logistik pemilu.

 

Pendistribusian logistik untuk yang pertama kali dilakukan ini, dilepas secara simbolis oleh Ketua KPU Kabupaten Seluma, bersama Ketua Bawaslu, Kapolres dan Dandim 0425/Seluma, di depan gudang logistik yang berada di kompek perkantoran Bupati Seluma.

BACA JUGA:Dinkes Seluma Mencatat Ada 50 Warga Seluma Terjangkit DBD, Satu Orang Meninggal Istri Mantan Sekcam

Ketua KPU Kabupaten Seluma, Henri Arianda mengatakan Pendistribusian logistik untuk yang pertama ini, diperuntukkan untuk 3 kecamatan yang berada di Daerah Pemilihan IV (Dapil IV), yakni mencakup wilayah Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Air Periukan, dan Kecamatan Lubuk Sandi.

"Iya, hari ini pertama kalinya kita mulai mendistribusikan logistik pemilu untuk wilayah Dapil IV, yakni Kecamatan Sukaraja, Air Periukan dan Lubuk Sandi," terang Henri Arianda.

BACA JUGA:Pegunungan Ural di Rusia Jadi Tempat Yajuj dan Majuj Bersembunyi, Benarkah?

Lanjutnya, pengiriman logistik pemilu ini menggunakan jasa angkutan truk sebanyak 13 unit truk, yang terdiri untuk Kecamatan Sukaraja ada 6 unit truk, Kecamatan Air periukan 4 unit truk dan Kecamatan Lubuk Sandi ada 3 unit truk. Untuk masing-masing setiap unit truk mengangkut sebanyak 100 kotak suara.

 

"Untuk wilayah Dapil IV ini kita kerahkan sebanyak 13 truk, masing-masing truk memuat 100 kotak suara," ujarnya.

 

Sementara itu, seluruh armada truk angkutan logistik pemilu ini akan berkumpul di tiga kantor camat masing-masing, untuk dinapkan sementara waktu di gudang yang telah disiapkan di setiap kantor camat, sebelum menjelang hari H-1 seluruh logistik mulai didistribusikan ke setiap TPS.

BACA JUGA:Perkara Senggolan Pelaku Tikam Korban Dengan Senjata Tajam, Kurang 24 Jam Pasca Kejadian Pelaku Dibekuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: