Iklan RBTV Dalam Berita

Simulasi Angsuran Motor Listrik Honda EM1 e 2024 DP Rp 4 Juta yang Dilengkapi 12 Fitur Unggulan

Simulasi Angsuran Motor Listrik Honda EM1 e 2024 DP Rp 4 Juta yang Dilengkapi 12 Fitur Unggulan

Simulasi Angsuran Motor Listrik Honda EM1 e 2024--

Ukurannya hampir sama dengan Honda Beat dan sudah memiliki sistem pencahayaan Full LED, baik pada lampu depan, lampu belakang, maupun lampu sein.

BACA JUGA:Semakin Diminati di Indonesia, Ini Daftar Motor Listrik Subsidi 2024 Terbaik

7. Sudah Ada USB Charger

Pada bagian depan Honda EM1 e tersedia USB Charger yang akan membantu mengisi gadget saat mengendarai motor listrik ini.

Selain itu, tersedia pula inner rack di depan yang bisa dimanfaatkan untuk meletakan botol minuman ataupun barang lainnya yang berukuran kecil.

8. Area Pijakan Kaki Yang Luas

Kelebihan lainnya adalah memiliki area pijakan kaki yang luas sehingga meningkatkan kenyamanan saat berkendara dan bisa dimanfaatkan untuk membawa barang.

BACA JUGA:Murah dan Hemat, Berikut Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh

9. Panel Indikator Sudah Full Digital

Honda melengkapi motor listrik ini dengan panel indikator yang sudah full digital dan memiliki tampilan yang canggih serta mampu menampilkan informasi berkendara secara lengkap, meliputi kecepatan berkendara, trip meter, jarak tempuh, jam digital, pilihan mode hemat daya (ECON), serta indikator baterai.

10. Battery Safety-Lock

Untuk menjaga keamanan baterai, Honda melengkapi EM1 e dengan fitur Battery Safety-Lock yang akan menjaga posisi baterai selalu terkunci dengan aman selama berkendara.

11. Kemudahan Isi Baterai

BACA JUGA:6 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Cocok untuk Ojek Online Harganya Murah Meriah

Honda menamai baterai motor listrik ini sebagai “Honda Mobile Power Pack e” Baterai tersebut berada di bawah jok dan bisa dilepaskan dengan mudah utuk mengisi baterai dimana saja dan kapan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: