Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online BCA 2024 Tanpa Agunan Limit Besar, Ada 2 Jenis yang Bisa Dipilih

Pinjaman Online BCA 2024 Tanpa Agunan Limit Besar, Ada 2 Jenis yang Bisa Dipilih

Pinjaman Online BCA 2024 Tanpa Agunan Limit Besar, Ada 2 Jenis yang Bisa Dipilih--Foto: ist

KTA BCA yang dikenal dengan produk BCA Personal Loan, menjadi fasilitas kredit tanpa agunan yang diperuntukan untuk karyawan, wiraswasta ataupun pekerja profesional.

Selain itu, KTA BCA dapat membantu nasabah dalam hal urusan pembiayaan seperti biaya pendidikan, modal usaha, renovasi rumah, dan kebutuhan lainnya.

Proses pengajuan dan persetujuan BCA Personal Loan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 10 hari kerja setelah pengajuan dan dokumen lengkap diterima.

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024 Bebas Agunan, Begini Aturan Pinjam Uang Rp 8 Juta Biar di Setujui

Dana pinjaman KTA BCA akan dicairkan kurang lebih 1 hari kerja setelah mendapat persetujuan.

Selain itu, jangka waktu pinjaman tanpa agunan BCA dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah, yakni 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

Saat ini, pengajuan BCA Personal Loan dapat diajukan di kota Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Syarat mengajukan pinjaman di Bank BCA tanpa agunan

1. Pinjaman online BCA hanya bisa didapatkan oleh warga negara Indonesia atau WNI dengan domisili tertentu. 

Adapun domisili yang dimaksud yakni di wilayah Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar. 

2. Pinjaman online BCA ini bisa diajukan minimal berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas)

BACA JUGA:Klik BCA Mobile, Ini Ketentuan Rp 15 Juta Cair Bebas Agunan di Pinjaman Online BCA 2024

3. Penghasilan minimal Rp 2,5 juta berlaku untuk daerah Jakarta-Bogor-Tangerang-Bekasi (Jabotabek), Bandung, Surabaya, Medan dan Batam. Sedangkan minimal Rp 2 juta untuk daerah lainnya 

Serta karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan kartu kredit BCA selama 1 tahun

Cara pinjam uang melalui aplikasi pinjaman BCA mobile bisa dengan langkah sebagai berikut yakni:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: