Iklan dempo dalam berita

Nonton Organ Tunggal di Tempat Pesta, Sepeda Motor Digondol Pencuri

Nonton Organ Tunggal di Tempat Pesta, Sepeda Motor Digondol Pencuri

Ilustrasi--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Minggu dini hari (5/3) sepeda motor Honda Beat milik Resko Saputra (16) warga Desa Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan, hilang dicuri.

BACA JUGA:Honorer PBK Bengkulu Tengah Digaji Rp 850 Ribu dan Jatah Satu kali Makan saat Piket. Temui Pj Bupati Minta Ini

Kejahatan ini terjadi di salah satu tempat pesta pernikahan di Kelurahan Kesambe Baru, Kecamatan Curup Timur.

Kronologi peristiwa ini berdasarkan laporan korban ke polisi, sabtu malam (4/3) korban datang ke tempat pesta bersama temannya untuk menonton musik organ tunggal. Korban lantas memarkirkan sepeda motornya di tepi jalan tak jauh dari lokasi pesta.

BACA JUGA:Puluhan Emak-emak Histeris di Depan Gedung DPRD Bengkulu Utara. Ada Apa?

Sekitar pukul 00.00 WIB korban masih melihat sepeda motornya. Namun saat hendak pulang sekitar pukul 01.00 WIB, sepeda motor tidak ada lagi.

Iskandar, Ketua RW 04 Kelurahan Kesambe Baru membenarkan jika malam minggu kemarin ada warganya yang menggelar pesta pernikahan namun saat jam 12 malam, acara sudah ditutup pihak keluarga. Sementara untuk kejadian kehilangan tersebut Iskandar mengaku tidak tahu.

BACA JUGA:CATAT. Pengumuman PPPK Guru di Tanggal Ini

"Kalau pestanya benar ada malam minggu kemarin dari sehabis Isya sampai jam 12, habis langsung bubar. Kebetulan saya juga di sana. Nah kalau untuk kehilangan, belum dapat laporan. Cuma ada info dari keluarga yang menggelar hajatan kemarin sudah ada pihak polisi yang melakukan olah TKP," terang Iskandar.

 

(Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: