Iklan dempo dalam berita

Peluang Usaha 2024 Modal Kecil, Ini Daftar 10 Ide Usahanya Dijamin Cuan Melimpah

Peluang Usaha 2024 Modal Kecil, Ini Daftar 10 Ide Usahanya Dijamin Cuan Melimpah

r 10 Ide Usahanya Dijamin Cuan Melimpah--

Kamu juga bisa memberikan keahlian dan dukungan pada klien, dengan menawarkan layanan khusus atau mencari kontraktor yang bisa diandalkan.

BACA JUGA:Rekomendasi serta Resep Hidangan Sahur dari Olahan Ayam untuk Anak, Bikin si Kecil Jadi Semangat Sahur

8. Penyewaan Rumah dan Kamar

Populernya akomodasi alternatif bagi para pelancong membuat peluang usaha penyewaan rumah atau kamar secara online bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.

Kamu bisa mengiklankan tempat tinggal di sejumlah aplikasi penyewaan online.

Dengan begitu, kamu bisa memperoleh uang dengan menyediakan akomodasi jangka pendek kepada wisatawan/orang yang menginap.

BACA JUGA:Menggugah Selera, Ini 2 Resep Sate Nusantara Spesial yang Wajib Dicoba! Cocok untuk Keluarga

9. Usaha Makanan dan Minuman 

Industri makanan dan minuman telah mengalami pertumbuhan, oleh karena itu membuat perusahaan DTC menawarkan agar barang bisa dikirimkan mengirimkan langsung ke pelanggan.

10. Buat Produk Digital atau Kursus Online

Kamu bisa mempertimbangkan untuk memulai jualan produk digital seperti desain template (seperti template untuk journaling, kalender aesthetic, dll), podcast, website, (termasuk membuat landing page), guide book (misalkan guide book yang memberikan informasi dan rekomendasi kuliner dan toko oleh-oleh di suatu daerah), sampai kursus online. 

Salah satu kelebihan membuka kursus online yaitu kamu tidak perlu budget mahal untuk menyewa kantor sehingga kamu bisa fokus meraup keuntungan dari jasa yang kamu berikan. 

BACA JUGA:Tips Berkendara saat Musim Hujan, Begini Cara Aman Ketika akan Melintasi Daerah Rawan Longsor dan Banjir

Kamu harus aktif untuk mencari murid yang akan kamu ajar, misalnya dengan menawarkan ke beberapa kenalanmu yang mempunyai anak usia sekolah atau dengan memanfaatkan media sosial sebagai media untuk personal branding (cara ini mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama). 

Kamu juga bisa menjual kursus online melalui platform edukasi seperti Skillshare untuk menawarkan jasa pengajar atau mentor di bidang kreatif mulai dari musik, melukis, marketing, animasi, sampai perfilman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: