Iklan dempo dalam berita

Wanita Tunawicara ini Terpaksa Diamankan Polisi Karena Perbuatannya yang Tidak Terpuji

Wanita Tunawicara ini Terpaksa Diamankan Polisi Karena Perbuatannya yang Tidak Terpuji

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Perempuan berinisial LI (33) asal Desa Jentian, Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan, diamankan Tim Opsnal Macan Cempaka Polresta Bengkulu dibackup Tim Opsnal Polres Muara Enim, saat itu LI berada di salah satu hotel di Kabupaten Muara Enim, Senin (18/3/2024).

 

LI diamankan lantaran diduga melakukan tindak pidana Pencurian iPhone 13 Pro milik Fartilawati, warga jalan Manggis Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Sabtu 09 Maret 2024 sekira pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Apa Benar Seluruh Umat Islam Bakal Masuk Surga? Yuk Simak Kebenarannya di Sini

Aksi Pencurian itu bermula saat korban sedang mengisi daya Handphone dan diletakkan di atas meja televisi. Selanjutnya terduga pelaku masuk ke dalam rumah dan menggasak Handphone milik korban lalu kemudian kabur.

 

Penangkapan terduga pelaku ini dipimpin langsung oleh Panit Opsnal Unit Reskrim Polsek Gading Cempaka Ipda Mualik, S.H.

 

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwatoro menjelaskan, penangkapan tersangka ini berdasarkan laporan masyarakat di SPKT Polsek Gading Cempaka atas kasus pencurian handphone, yang kemudian dilakukan penyelidikan oleh Tim Opsnal Macan Cempaka.

BACA JUGA:Adik Digauli Kakak hingga Hamil, Tinggal di Rumah Sederhana, Dihuni 7 Orang

"Berawal dari Tim Opsnal Macan Cempaka Polsek Gading Cempaka merespon laporan masyarakat dugaan tindak pidana  pencurian yang terjadi JL. Manggis Tim Macan Cempaka Bergerak mencari keberadaan diduga pelaku serta pulbaket saksi-saksi dan berhasil mengamankan terduga pelaku," ungkap Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, terduga pelaku ini merupakan seorang tunawicara (bisu) namun dirinya bisa baca tulis, sehingga handphone hasil pencurian itu sudah terduga pelaku jual melalui online seharga Rp 2 juta ke seseorang yang ada di Kabupaten Sleman Propinsi Daerah Istimewa Jogjakarta.

BACA JUGA:Janda Pirang SPG Rokok Ditangkap Polisi, Katanya Demi Sang Anak Yang Masih Balita. Benarkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: