Iklan dempo dalam berita

Masya Allah! Ini Orang-orang yang Dilindungi Saat Kiamat, Mungkinkah Kamu Salah Satunya

Masya Allah! Ini Orang-orang yang Dilindungi Saat Kiamat, Mungkinkah Kamu Salah Satunya

Masya Allah! Ini Orang-orang yang Dilindungi Saat Kiamat, Mungkinkah Kamu Salah Satunya--

Nah, golongan ini adalah laki-laki yang hatinya selalu terpaut dengan masjid. Artinya, barang siapa yang selalu memasukinya, berarti ia telah bertamu kepada Allah SWT.

Allah SWT berfirman dalam QS. At-Taubah ayat 18 yang artinya:

"Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk."

BACA JUGA:Berani Tidak Puasa? Ini Hukuman Bagi Orang yang Tidak Puasa Ramadhan

5. Dua orang yang mencintai Allah akan dipertemukan

Allah SWT berfirman dalam QS. Al-Maidah ayat 54 yang artinya:

"Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui."

BACA JUGA:Ini Ganjaran Orang yang Khatam Al-Quran Selama Ramadhan, Salah Satunya Dimohonkan Ampun Oleh Malaikat

6. Orang yang berzikir di waktu sunyi

Nah, selanjutnya adalah orang yang rajin berzikir kepada Allah SWT di waktu sunyi atau mnegasingkan diri sendirian hingga tidak terasa kedua matanya basah karena menangis.

Allah SWT berfirman dalam QS. Al-Anfal ayat 2 yang artinya:

"Sesungguhnya orang-orang yang beriman ialah mereka yang bila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya bertambahlah iman mereka (karenanya), dan hanya kepada Tuhanlah mereka bertawakal."

BACA JUGA:Apakah Sholat Taubat Harus Tidur Terlebih Dahulu? Begini Penjelasannya

7. Seorang laki-laki yang diajak (berzina) oleh perempuan, lalu ia berkata, "Sungguh aku takut kepada Allah"

Golongan terakhir ini, mungkin dalam kehidupan nyata lebih banyak perempuan yang diajak untuk berzina oleh laki-laki. Sebaliknya, justru Allah SWT akan menolong mereka (laki-laki yang menolak berzina) pada hari perhitungan kelak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: