Iklan dempo dalam berita

Kumpulkan Poin dengan Cara Beli Produk Pertamina, Begini Cara Daftar Mypertamina

Kumpulkan Poin dengan Cara Beli Produk Pertamina, Begini Cara Daftar Mypertamina

Cara daftar MyPertamina untuk isi BBM--

Keuntungan pertama adalah sebagai pembayaran elektronik. Pasalnya, pengguna bisa melakukan scan QR Code pada saat melakukan transaksi pembayaran di SPBU/Merchant yang sudah bekerjasama dengan MyPertamina.

2. Mendapatkan poin

Lebih lanjut, pelanggan akan mendapatkan poin dengan cara melakukan pembelian produk-produk Pertamina tertentu yang mendapatkan poin yaitu Pertamax Turbo, Pertamax, dan Pertamina Dex, atau Merchant MyPertamina yang sudah terdaftar melalui aplikasi MyPertamina.

Untuk mendapatkan poin, pelanggan bisa melakukan dengan cara scan QR Code di aplikasi MyPertamina pada saat melakukan pembelian di SPBU atau Merchant lainnya yang telah bekerjasama dengan MyPertamina.

BACA JUGA:7 Keutamaan Sedekah Subuh, Salah Satunya Keinginan Mudah Terpenuhi

3. Redeem poin

Poin yang didapatkan oleh pelanggan bisa dikumpulkan dan nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai macam reward yang bisa didapatkan dari aplikasi MyPertamina.

Sebagai informasi, jenis kendaraan yang perlu menggunakan aplikasi MyPertamina untuk membeli BBM di antaranya adalah kendaraan roda empat, seperti mobil pribadi, mobil sewaan, hingga mobil angkutan umum. Dengan begitu, pemerintah berharap aplikasi ini bisa berfungsi dengan baik dan tepat sasaran.

BACA JUGA:Limit Pinjaman KUR Pegadaian, Bisa Ajukan Pinjaman hingga Rp 10 Juta, Ini Syarat hingga Keuntungannya

Demikian ulasan mengenai kumpulkan poin dengan cara beli produk Pertamina, begini cara daftar MyPertamina. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: