Iklan dempo dalam berita

Safari Dakwah, Ustadz Kondang Riza Muhammad Isi Ceramah di Masjid Al Muhajirin Bentiring

Safari Dakwah, Ustadz Kondang Riza Muhammad Isi Ceramah di Masjid Al Muhajirin Bentiring

Safari Dakwah Ustadz Riza Muhammad di Masjid Al Muhajirin Bentiring--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Ustadz kondang Riza Muhammad hadir di Kota Bengkulu, dalam kegiatan Safari Dakwah dan Gerakan Wakaf 1 Juta Alquran dan Pembinaan. 

Selasa malam (26/3) Ustadz Riza Muhammad hadir di Masjid Al Muhajirin Transos, Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu. Kedatangan Ustadz kondang ini disambut jemaah masjid yang antusias ingin mendengar langsung ceramah ustadz Riza Muhammad.

BACA JUGA:Simpan 3 Kontak Ini, Segera Hubungi Jika Mendapat Teror Debt Collector Pinjaman Online Ilegal

Dalam tausiyahnya, Ustadz Riza Muhammad menyampaikan tentang kegiatan yang dicintai Allah SWT. Lalu bersama berdzikir dan membacakan asmaul husna bersama jemaah Masjid Al Muhajirin.

Ketua Pengurus Masjid Al Muhajirin, Andi Suandi menyampaikan, kehadiran ustadz kondang ini baru pertama kali di Masjid Al Muhajirin. Semoga ke depan akan hadir ustadz lain untuk memberikan tausiyah kepada jemaah masjid dan umat muslim. 

BACA JUGA:Spesifikasi HP INFINIX ZERO 40 Gahar, Selain Anti Air dan Debu, Bobot Ringannya Punya Kualitas Kamera 200MP

Apalagi antusias masyarakat datang dan meramaikan masjid untuk mendengarkan tausiyah langsung dari Ustadz Riza Muhammad. 

"Kami menyambut baik, karena jarang sekali ada dai nasional yang datang. Kedatangan ustadz kondang pertama di Masjid kami ini. Masyarakat pun antusias datang dan melihat langsung Ustadz Riza Muhammad," kata Andi Suandi.

BACA JUGA:Buat Para Nasabah Pinjol, Pahami 3 Waktu Debt Collectr Pinjol Tagih Utang ke Nasabah Menurut OJK

Selain itu diharapkan jemaah masjid bisa terus meramaikan dan memakmurkan mesjid. Dan bersama mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah. 

"Semoga ke depan jemaah masjid bisa terus bertambah, dan masjid Al Muhajirin Transos ini bisa semakin ramai," tambah Andi.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Pegadaian Rp1-10 Juta, Tenor 12 Hingga 36 Bulan, Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: