Iklan dempo dalam berita

Berikut Rekomendasi Motor Listrik Hemat Baterai, Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

Berikut Rekomendasi Motor Listrik Hemat Baterai, Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

Rekomendasi motor listrik hemat baterai--

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar sebesar 2000 Watt 72V 38Ah, Yadea E8s Pro menawarkan kombinasi yang optimal antara daya tahan dan efisiensi energi, memberikan pengguna jarak tempuh hingga 150 KM dari satu pengisian penuh baterai, menjadikannya pilihan yang ideal untuk mobilitas harian yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:Buat Para Nasabah Pinjol, Pahami 3 Waktu Debt Collectr Pinjol Tagih Utang ke Nasabah Menurut OJK

Tidak hanya itu, motor listrik ini juga mampu mencapai kecepatan maksimum 60 km/jam, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman bagi pengguna di berbagai kondisi jalan. 

Dengan harga yang bersaing sebesar Rp 23.900.000, Yadea E8s Pro menawarkan nilai yang luar biasa bagi konsumen yang mencari solusi transportasi yang ramah lingkungan dan hemat biaya, serta memperkuat posisi Yadea sebagai salah satu pemimpin pasar dalam industri sepeda motor listrik di Indonesia.

3. Motor Listrik Alva One

Alva One, sepeda motor listrik yang menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kinerja, dan keandalan, menjadi pilihan utama bagi para pecinta kendaraan bertenaga hemat baterai. 

Dengan desain yang menyerupai motor-motor populer seperti Nmax dan PCX, Alva One tidak hanya memanjakan mata dengan penampilannya yang elegan, tetapi juga memberikan kenyamanan luar biasa saat dikendarai. 

BACA JUGA:6 Tips Jitu Menghadapi Debt Collector Pinjaman Online yang Menagih ke Rumah dengan Kasar

Didukung oleh baterai litium 60 V 45 Ah yang kuat, Alva One mampu menghasilkan torsi maksimum mencapai 46.5 Nm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 90 km/jam, memberikan pengalaman berkendara yang serba cepat dan responsif. 

Pengisian daya penuh yang hanya memerlukan waktu 4 jam menjadikan Alva One sangat praktis untuk penggunaan sehari-hari, sementara jarak tempuh hingga 70 KM memastikan bahwa pengguna dapat menikmati mobilitas yang tak terbatas tanpa khawatir kehabisan daya di tengah perjalanan. 

Dengan harga yang kompetitif sebesar Rp 26.250.000.

4. Motor Listrik Yadea G6

Yadea G6, sebagai sepeda motor listrik hemat baterai terbaru yang memasuki pasar Indonesia pada tahun 2023, menandai langkah maju dalam inovasi transportasi berkelanjutan. 

BACA JUGA:Berikut Daerah yang Ada Debt Collector Lapangan Pinjaman Online, Jangan Sampai Galbay

Dibawa masuk ke Indonesia melalui PT Indomobil sebagai pemegang APM motor Yadea, Yadea G6 menawarkan kualitas dan kinerja yang unggul dalam paket yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: