Iklan dempo dalam berita

Daftar Pinjaman di BRI selain KUR, Bisa Pinjam Rp 100 Juta hingga Kredit Rumah

Daftar Pinjaman di BRI selain KUR, Bisa Pinjam Rp 100 Juta hingga Kredit Rumah

Daftar pinjaman di BRI selain KUR--foto:ist

- BRIguna Purna

Sedangkan BRIguna Purna adalah kredit kepada calon debitur dengan masa pembiayaan saat calon debitur telah memasuki masa pensiun. 

- BRIguna Pendidikan

BRIguna Pendidikan ini memberikan fasilitas pembiayaan untuk pendidikan, namun hanya bisa dimanfaatkan jika kamu akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 atau S3. 

Oleh karena itu, sebelum mengajukan pinjaman kamu harus memiliki penghasilan tetap terlebih dahulu.

BACA JUGA:Bisa Ajukan hingga Rp 10 Miliar, Ini Daftar 9 Jenis Pinjaman Bank Mega

5. KKB Mobil Bekas dan Baru

BRI juga menyediakan jenis pinjaman lain bagi kamu yang ingin memiliki kendaraan bermotor, baik baru maupun bekas yakni kredit kendaraan bermotor (KKB), atau kredit mobil bekas dan kredit mobil baru ke bank BRI. 

6. KKB BRI Refinancing

Sedangkan untuk jenis KKB Refinancing ini adalah pinjaman KKB yang memungkinkan kamu untuk bisa menjamin kendaraan yang kamu miliki tanpa ada biaya provisi dan persyaratan khusus.

7. Kredit Modal Kerja

Kemudian, BRI juga menyediakan fasilitas kredit untuk membiayai operasional usaha termasuk kebutuhan untuk pengadaan bahan baku, proses produksi, piutang dan persediaan. Kredit modal kerja atau KMK ini lebih tepatnya sebagai pinjaman membutuhkan modal lebih untuk kegiatan operasional usaha.

8. Pinjaman Online BRI Ceria

Pinjaman online BRI Ceria adalah salah satu layanan pinjaman yang terbaru dari BRI. 

Ceria sendiri adalah pinjaman digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site atau ride sharing. Serta memberikan limit hingga Rp 20 juta per nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: